Advokasi dan Manajemen Resiko Perguruan Tinggi UPN “Veteran” Jakarta

Advokasi dan Manajemen Resiko Perguruan Tinggi

UPN “Veteran” Jakarta

 

Laporan (Anisa Triselia)

Rabu, 13 Desember 2017 | 13.17

Program Reformasi Birokrasi Bidang Penguatan dan Pengawasan pada hari ini menyelenggarakan kegiatan “Advokasi dan Manajemen Resiko Perguruan Tinggi” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPN “Veteran” Jakarta, Rabu (13/12). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka penyamaan persepsi terhadap Sistim Pengendalian Instansi Pemerintah (SPIP) agar terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

RB_1.jpg

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc. Eng. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk kemajuan UPNVJ, dari proses ini kita bisa menentukan keputusan dengan hasil semaksimal mungkin” Ujarnya.

Acara yang diusung oleh anggota Reformasi Birokrasi ini menghadirkan Dadit Herdikiagung selaku Itjen Wilayah II KEMENRISTEKDIKTI dan Selvia Vivi Devianti selaku Anggota BPK RI, sebagai pembicara. Selain itu, yang bertugas sebagai moderator yaitu Dra. Rini Riyantini, M.Si. Peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah 85 orang meliputi pejabat dan anggota Reformasi Birokrasi UPNVJ. Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan ramah tamah.

 

Berita Sebelumnya

Public Health Festival 3.0

Berita Selanjutnya

UPN "Veteran" Jakarta Melaksanakan Pelatihan "Happiness at Work - New Paradigm