Workshop Penyusunan Laporan Beban Kerja Dosen (BKD) dan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)

Workshop Penyusunan Laporan Beban Kerja Dosen (BKD)

dan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)

 

Senin, 15 Januari 2018

WORKSHOP_BKD_(1).jpeg
Taufan Sudrajat, SE salah satu Pembicara
Workshop BKD dan SKP
Sumber Foto: Dedi

Biro Umum dan Keuangan UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Workshop Penyusunan Laporan Beban Kerja Dosen (BKD) dan Sasaran Keja Pegawai (SKP) di Auditorium Bhineka Tunggal Ika, Senin 15 Januari 2018.

Workshop Penyusunan BKD dan SKP hari ini menghadirkan pembicara dari Biro SDM Kemenristekdikti yaitu Taufan Sudrajat, SE, M.Si selaku Kepala Bagian Jabatan Fungsional dan Taty Supartiyah, SH selaku Kepala Subbagian Tata Naskah Pegawai.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala LP3M ibu Intan Hesti Andriana mewakili Rektor. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “hari ini kita berkumpul disini melakukan sosialisasi tentang Dosen yang memiliki tugas utama melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, kemudian dalam menjalankan tugasnya akan di evaluasi secara periodik. Hal ini sebagai bentuk akuntabilitas kinerja dosen. Workshop kali ini diharapkan akan memberikan pencerahan tentang pelaporan BKD dan pengisian SKP dosen UPNVJ” Ujarnya.

Peserta yang hadir dalam Workshop Penyusunan Lapopran BKD dan SKP ini berjumlah 148 orang yang meliputi pimpinan dan dosen di lingkungan UPNVJ. Workshop diakhiri dengan tanya jawab di sesi kedua yang membahas mengenai pengisian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) UPN “Veteran” Jakarta.

BKD_(2).jpg
Kepala LP3M ibu Intan Hesti Andriana dalam Menyampaikan Sambutannya
Sumber Foto: Dedi

Berita Sebelumnya

Penutupan Latihan Dasar Kemiliteran Menwa UPN "Veteran" Jakarta

Berita Selanjutnya

Humas UPN “Veteran” Jakarta Raih Juara 1 dalam Anugerah Humas PTNB