UPNVJ Gelar SBMPTN dan Daftar Ulang SNMPTN 2018

 

Jakarta – UPN “Veteran” Jakarta bersama PTN lainnya melaksanakan Ujian Tulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2018 di Kampus UPNVJ, Pondok Labu - Jakarta Selatan dan Kampus UPNVJ Limo - Depok, Selasa (08/05/18).

Ujian tulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 di UPNVJ resmi dimulai harSBM_DAN_DAFUL_2018_(2).JPGi ini dengan diikuti 2.140 peserta ujian yang terdiri dari peserta Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC) dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Pelaksanaan dimulainya ujian SBMPTN 2018 ditandai dengan penyerahan Naskah Soal Ujian (NSU) secara simbolis oleh perwakilan panitia pusat Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) kepada perwakilan UPNVJ di Ruang Rapat kampus UPNVJ Pondok Labu.

Kelompok Ujian SBMPTN terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Kelompok Ujian Sains dan Teknologi, Kelompok Ujian Sosial dan Humaniora, dan Kelompok Ujian Campuran. Kemudian, hasil ujian SBMPTN 2018 akan diumumkan pada tanggal 3 Juli 2018.

 

Selain itu, diwaktu yang bersamaan UPNVJ juga melaksanakan pendaftaran ulang peserta yang lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) 2018 dengan jumlah peserta 839 orang.

SBM_DAN_DAFUL_2018_(3).JPGSBM_DAN_DAFUL_2018_(1).JPG

 

Berita Sebelumnya

Peningkatan Tenaga Pengajar, UPNVJ Kedatangan Dosen Baru

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Kerja Sama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI) Kementerian Hukum dan Ham