Rektor UPN “Veteran”Jakarta Terima Kunjungan Radio Jalesveva Jayamahe 107.7 FM

RADIO_JJM_1.jpg

HumasUPNVJ - Rektor UPN “Veteran”Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy S Siradj, M.Sc. Eng menerima kunjungan dari Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) 107.7 FM yang diwakili oleh Indrawati di Gedung Rektorat UPN “Veteran”Jakarta, Kamis (28/6).

Kehadiran Radio JJM tersebut juga dibarengi dengan wawancara mengenai tanggapan mahasiswa UPN Jakarta terhadap kemaritiman yang ada di Indonesia.

Menurut indrawati UPN Jakarta sangat baik dalam segi kerjasama yang dilakukan antara pihakRADIO_JJM_2.jpg kampus maupun TNI, “ternyata mahasiswa yang ada di UPN Veteran Jakarta tidak satu dua jurusan yang mengikuti program ataupun kerjasama dengan TNI khususnya angkatan laut tetapi banyak mahasiswa yang bekerjasama dengan angkatan laut.”Ujarnya saat diwawancarai humas UPN.

Seperti yang Kita ketahui bahwa angkatan laut setiap tahunnya mempunyai berbagai program yang menuju kemaritiman seperti Surya bhaskara jaya, belantara, dll. Selain itu UPN telah bekerjasama dalam segi kesehatan juga diantaramya  RS Mitraharjo, Rumah Sakit marinir dan sebagainya. Kemudian dari jurusan teknik yaitu adanya pembuatan kapal-kapal yang ada di banten yang bekerjasama dengan angkatan laut.

oleh karena itu dirinya tidak menyangka bahwa mahasiswa UPN Veteran Jakarta mempunyai kerjasama yang baik dengan TNI, Khususnya TNI Angkatan Laut.

Radio Jalesveva Jayamahe ini merupakan STATION RADIO MABES TNI AL 107.7 FM yang beralamat  di Jl. Raya Setu Mab es TNI Cilangkap Jakarta.

RADIO_JJM_3.jpg

Berita Sebelumnya

Penjaringan Calon Rektor UPN "Veteran"Jakarta Periode Tahun 2018 -2022

Berita Selanjutnya

Tim Itjen Kemenristekdikti Lakukan Audit di UPN “Veteran” Jakarta