Pembekalan Peserta Kuliah Kerja Nyata Bela Negara dan Kebangsaan UPN “Veteran” Jakarta Tahun 2018

 

HumasUPNVJ - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan para pembelakalan kepada 40 0rang mahasiswa dan 4 orang Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang akan dilaksanakan di Lampung dan Lebak Banten. Acara pembekalan bertempat di Lt. II Nusantara 1 Rektorat kampus UPN “Veteran” Jakarta, pada Jumat (20/07/18)

KKN.jpgKepala LP2M UPN “Veteran” Jakarta Dr. Retno Dyah Kusumastuti dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan program dari pemerintah yaitu membangun daerah pinggiran terutama di desa-desa dan beliau juga berharap agar para peserta KKN diharapkan mampu menjaga nama baik almamater kampus.

Adapun meteri pembekalan KKN diberikan oleh Abrahan Raubun, B.Sc, S.Ikom yang sudah banyak berkecimpung didalam memberikan pembekalan kepada mahasiswa peserta KKN.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) kali ini dibagi menjadi dua kelompok, kelompok satu di daerah lampung sebanyak 10 orang mahasiswa dan 1 DPL dan kelompok kedua sebanyak 30 orang mahasiswa di Lebak Banten dengan 3 DPL.

KKN_1.jpg

Berita Sebelumnya

Perubahan Jadwal Paparan Visi, Misi dan Program Kerja Bakal Calon Rektor

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran” Jakarta Jalin Kerjasama Dengan PT.Top Karir Indonesia