UPN “Veteran” Jakarta Jalin Kerjasama Dengan PT.Top Karir Indonesia

 

mou_top_karir_2018_1.jpg

HumasUPNVJ - UPN “Veteran”Jakarta dan Top Karir Indonesia sepakat untuk menjalankan kerjasama, baik di bidang pembelajaran ataupun pengembangan karir. CEO PT. Top Karir Indonesia Bayu Janitra dalam sambutannya di Nusantara 1 UPN “Veteran”Jakarta, Selasa (24/7/2018) mengatakan ada beberapa hal yang akan dijalankan kedepannya, salah satunya ialah sistem pembelajaran dan penyaluran tenaga kerja. “Upnvj merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia. Kami berharap ada kegiatan yang konkrit dan nyata tidak hanya penyaluran tetapi ada juga riset yang dilakukan oleh para mahasiswa dan dosen yang dapat bekerjasama dengan kami.”ungkapnya.

Selain itu Rektor UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc juga mengatakan Kerjasama yang dijalankan antara UPN “Veteran” Jakarta dengan Top Karir Indonesia agar memiliki manfaat dikedua belah pihak serta dapat meningkatkan sistem pembelajaran yang baik sehingga mahasiswa-mahasiswi UPN “Veteran” Jakarta dapat memperoleh pengetahuan yang lebih baik lagi.

Bentuk kerjasama dikedua belah pihak dalam waktu dekat ini yaitu akan diadakannya Job Fair pada tanggal 30 - 31 Juli 2018 di UPN “Veteran” Jakarta. Terdapat 30 perusahaan yang disediakan.

mou_top_karir_2018.jpg

Berita Sebelumnya

Pembekalan Peserta Kuliah Kerja Nyata Bela Negara dan Kebangsaan UPN “Veteran” Jakarta Tahun 2018

Berita Selanjutnya

Enam Calon Rektor UPN “Veteran” Jakarta Sampaikan Visi Misi