UPNVJ Laksanakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke -73 dan Penutupan PKKMB 2018

HUT_RI_73_(4).JPG

HumasUPNVJ – Jumat, 17 Agustus 2018 UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 73 di Lapangan UPN “Veteran” Jakarta.

Bertindak sebagai Pembina upacara Rektor UPN “Veteran” Jakarta Eddy S. Siradj, memasuki lapangan upacara sekitar pukul 08.10 WIB, dan dalam kesempatan ini tim yang bertugas sebagai pengibar bendera merah putih adalah Resimen Mahasiswa UPNVJ.

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh UPNVJ setiap tahunnya. Namun, ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di UPNVJ dilakukan bersamaan dengan penutupan pelaksanaan Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 dengan jumlah keseluruhan 2.858 mahasiswa baru.

hut_73_(1).JPG   HUT_RI_17_(1).JPG                            

Dalam upacara kali ini Senat Universitas melakukan penyerahan mahasiswa baru kepada Rektor UPNVJ yang dilanjutkan dengan memberikan penyematan dan pemberian sertifikat PKKMB 2018 kepada perwakilan mahasiswa baru dari seluruh fakultas yang menandakan bahwa mahasiswa baru sudah resmi menjadi mahasiswa UPNVJ angkatan 2018.HUT_RI_73_(2).JPG

Rektor UPNVJ juga membacakan amanat dari Kemenristekdikti yang pada intinya mengajak para generasi muda untuk terus bekerja untuk membangun riset, teknologi, dan pendidikan tinggi serta menorehkan prestasi yang membanggakan untuk memperkuat rasa bangga dan keyakinan generasi muda pada Indonesia.

 

 

 

 

HUT_RI_17_(2).JPG
foto bersama Perwakilan Mahasiswa Baru, Rektor dan Dekan Fakultas 

 

HUT_RI_73_(5).JPG
Mahasiswa Baru 2018

 

hut_73_(2).JPG
Senat Universitas 

 

Berita Sebelumnya

Sambut Mahasiswa Baru, UPNVJ Siapkan Mash Classroom

Berita Selanjutnya

Ciptakan Patriot Bela Negara melalui PKKMB 2018