Serah Terima Jabatan Wakil Rektor 1 UPNVJ

WhatsApp_Image_2019-01-28_at_12.04.52.jpeg

 

Dr. Anter Venus, MA. Comm resmi menjabat Wakil Rektor 1 Bidang Akademik UPN “Veteran” Jakarta menggantikan Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc. Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA di Ruang Nusantara 1 gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta. Senin, 28/01/2019.

Dalam sambutannya, Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA mengungkapkan rasa terima kasih kepada Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc atas dedikasinya selama menjalankan tugas di UPN ‘Veteran” Jakarta.

Saat ditemui seusai acara, Prof. Dr. Moeljadi mengungkapkan rasa harunya karena harus berpisah dengan seluruh civitas Akademika UPN “Veteran” Jakarta yang dipimpinnya selama 4 tahun menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik.

"Jujur saya merasa terharus, 4 tahun saya disini memang bukan waktu yang lama mereka (karyawan-karyawan UPNVJ) berdiskusi serta berkerja keras demi UPNVJ lebih baik. Dan sekarang harus berpisah karena sudah selesai tugas sebagai  Wakil Rektor 1. Semoga apa yang sudah saya kerjakan disini dapat bermanfaat bagi warga UPN “Veteran” Jakarta dan jika masih ada yang kurang mohon dimaafkan”. Ujar Prof. Moeljadi.

Pada kesempatan yang sama, sekaligus dilakukan prosesi pemberian cendera mata oleh Rektor UPNVJ, serta salam perpisahan untuk pimpinan yang lama, Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc. dari semua karyawan UPNVJ yang hadir pada siang ini.

WhatsApp_Image_2019-01-28_at_12.04.52_(1).jpeg

 

Berita Sebelumnya

PELATIHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN DASAR TEKNIK INSTRUKSIONAL - (PEKERTI) Hari Pertama

Berita Selanjutnya

Angkat Tradisi Fondrakƶ Untuk Peradilan Anak, Beniharmoni Harefa Raih Gelar Doktor dari UGM