Kuatkan Silaturahmi, FISIP UPNVJ Gelar Pertemuan Orang Tua MABA 2019

Rapat_FISIP_(2).jpeg

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan pertemuan orang tua/ wali mahasiswa baru dengan jajaran Pimpinan FISIP yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ (23/9/19)

Rapat_FISIP_(4).jpegPertemuan ini dibuka oleh sambutan Dekan FISIP UPNVJ, Dr. Dudy Heryadi. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang tua mahasiswa yang hadir dan memperkenalkan tentang FISIP secara singkat, “Alhamdulillah dari tahun ke tahun semakin banyak mahasiswa FISIP yang berprestasi. Semoga untuk tahun-tahun yang akan datang, FISIP UPNVJ semakin jaya. Di FISIP UPNVJ ini juga memiliki banyak organisasi mahasiswa, dan fasilitas yang menunjang untuk mahasiswa. Kami berharap semoga dengan adanya pertemuan ini, para jajaran pimpinan dan orang tua mahasiswa bisa sama-sama saling mendukung untuk membimbing dan mendukung perkuliahan anak-anak di kampus”. Ucapnya

Selain itu, ada beberapa perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi dan club juga hadir, seperti BEM, Himaikom, Himahi, Himapol, Club Five Tv, dan Fourty Five Radio.

Rapat_FISIP_(3).jpeg  Rapat_FISIP_(5).jpegRapat_FISIP_(1).jpeg

 

Berita Sebelumnya

Demi Mencapai Pemeringkatan Klasterisasi, LP3M UPNVJ Gelar Bimbingan Teknis 2019

Berita Selanjutnya

Penandatanganan MoU serta Penyerahan Sertifikat ACCA Program S1 Akuntansi FEB UPNVJ