Workshop Program Integratif Penerapan Identitas Bela Negara dan Pengembangan MKWU

workshop_MKWU_(4).jpeg

HumasUPNVJ - Demi mengembangkan Mata Kuliah Wajib Universitas, UPNVJ Gelar workshop program Integratif Penerapan Identitas Bela Negara yang diselenggarakan di Hotel Aston Jakarta, Rabu 27/11/2019.

Workshop ini dihadiri oleh 16 orang dosen MKWU dilingkungan UPNVJ. Kegiatan dibuka dengan Laporan dan Evaluasi Pelaksanaan MKWU untuk semester Ganjil 2019/2020 oleh Ketua Lembaga , Pembelajaran, dan Penjaminan Mutu (LP3M) Satria Yudhia Wijaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Integratif Penerapan Identitas Bela Negara dan Pengembangan Mata Kuliah Wajib Universitas yang dipaparkan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Anter Venus, dalam paparannya beliau menjelaskan mengenai faktor-faktor pendukung MKWU, “MKWU itu urusannya adalah untuk pendidikan karakter. Maka dari itu, bahan ajar dan sumber ajar yang diperlukan adalah bahan dan sumber ajar yang tentunya harus bagus dan rujukan utamanya dari dikti. Selain itu, kita sebagai dosen harus bisa membuat anak-anak untuk tertarik dalam proses belajar mengajar di kelas. Semoga dengan adanya kegiatan workshop Integratif Penerapan Identitas Bela Negara dan Pengembangan Mata Kuliah Wajib Universitas seperti ini, MKWU di UPNVJ akan lebih baik lagi pengembangannya di kemudian hari”. Ucapnya

Workshop ini dilanjutkan dengan penyusunan modul oleh dosen MKWU.

workshop_MKWU_(1).jpeg

workshop_MKWU_(3).jpeg

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Kepemimpinan Dalam Era 4.0, UPNVJ Gelar Workshop Penyusunan Modul Kepemimpinan

Berita Selanjutnya

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) KEMENDIKBUD 4 TAHUN 2019 (UNTUK FORMASI PENDIDIKAN TINGGI)