Kejar Target yang dicapai, Rektor mengadakan Refleksi 2019 dan Re-Orientasi 2020-2022 di Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama (AKPK) UPNVJ

Arahan_Rektor_(3).jpg

HumasUPNVJ - Dalam rangka memenuhi Perjanjian Kinerja antara Kemenristekdikti dengan Rektor UPNVJ, diadakan kunjungan di setiap Satker di UPNVJ. Kali ini Rektor beserta jajarannya berkunjung ke Biro AKPK guna untuk memberikan pengarahan kepada para Pegawai Kependidikan di Biro tersebut.

Bertempat di Ruang Rapat Nusantara 1, Gedung Rektorat Lt. 2 Rektor menyampaikan maksud dan tujuannya, yaitu menyampaikan capaian Kinerja yang sudah dicapai di Tahun 2019, Gambaran untuk kegiatan di Tahun 2020, serta penyesuaian terhadap target-target yang akan dan sudah dicapai.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Para Kepala Bagian, Para Kepala Sub Bagian, serta staf Biro AKPK.

Sebelum menutup pengarahan hari ini, Rektor berpesan agar di Tahun 2020 seluruh pegawai di AKPK secara khusus dan Civitas Akademika UPNVJ secara umum lebih meningkatkan lagi pelayanan dan kinerja kepada para Stakeholder UPNVJ serta sama-sama melakukan perubahan demi tercapainya visi dan misi yang ada di UPNVJ.

Arahan_Rektor_(2).JPG

Arahan_Rektor_(1).JPG

Berita Sebelumnya

Rektor Melanjutkan Rangkaian Kunjungan Kinerja ke Fisip UPNVJ

Berita Selanjutnya

Pertama di Indonesia, UPNVJ Gelar Pelatihan Helicopter Emergency Medical Services