Tingkatkan Daya Saing Di Era Digitalisasi Industri 4.0 FT UPNVJ Gelar Seminar Supply Chain Management Internasional

workshop_FT_1.JPG

HumasUPNVJ - Pada era revolusi industri 4.0, perkembangan teknologi industri berkembang dengan pesat dan maju. Teknologi membantu manusia dalam menyelesaikan pekerjaan dalam skala besar yang berujung pada pemenuhan meningkatnya permintaan dan kebutuhan para pengguna. Banyak pemikiran baru yang belum dimengerti dari industri 4.0 yang mengarah pada pengurangan peran manusia dan pergeseran ke teknologi. Dengan adanya perkembangan revolusi industri ini bisa semakin mengangkat image produk perusahaan-perusahaan kecil dan menengah untuk bisa dikenal dunia luar dengan adanya peran dari teknologi.

Supply chain management merupakan isi yang sedang dikembangkan dalam banyak sektor penelitian. Supply chain management juga merupakan pokok bahasan yang menarik dalam industry 4.0. Hal itulah yang membuat Mahasiswa Fakultas Teknik UPNVJ dituntut untuk dapat bersaing di era digitalisasi Industri 4.0 dengan kreatif dan inovatif yang diselenggarakan di Fakultas Teknik UPNVJ. (17/12)

workshop_FT_2.JPG

Fakultas Teknik UPNVJ mengundang Prof. Benny Tjahjono sebagai narasumber. Prof. Benny menjelaskan mengenai pengertian Supply Chain Management dilanjutkan dengan isu yang menjadi concern dalam bidang Supply Chain Management. Pemateri juga memberikan gambaran kompleksitas dari supply chain management di Indonesia. Selain itu pemateri juga memberikan gambaran Industri 4.0. Dalam Industri 4.0 apa peran yang dapat diambil oleh supply chain management dan pengembangannya.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar International Public Lecturing

Berita Selanjutnya

Memperingati Hari Bela Negara dilingkungan UPNVJ