UPNVJ Terima Kunjungan MA Fathul Hidayah Lamongan

MA_Fathul_Hidayah_(3).JPG

 

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta terima kunjungan MA Fathul Hidayah Lamongan. Bertempat di Auditorium lantai 4 UPN Veteran Jakarta, Senin (23/12), kedatangan siswa-siswi kelas 11 ini disambut oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Kerjasama UPNVJ Hugeng Budianto.

Basuki selaku perwakilan dari MA Fathul Hidayah Lamongan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan dan penerimaan yang diberikan oleh UPN Veteran Jakarta. “Kami selaku keluarga besar MA Fathul Hidayah Lamongan berkunjung ke UPN Veteran Jakarta bertujuan untuk mencari informasi secara detail dan real mengenai Program Studi yang ada di kampus ini, juga ingin melihat secara langsung fasilitas yang ada di UPN Veteran Jakarta,” ujarnya.

Siswa/i yang hadir 110 orang yang merupakan perwakilan kelas 11 didampingi oleh 10 orang guru pendamping. Selain itu  siswa diberikan informasi profile, cara masuk dan rentang UKT di UPN Veteran Jakarta oleh Kepala Sub Bagian Registrasi Fajar Nugroho.

 

 

MA_Fathul_Hidayah_(2).JPG

“Jalur masuk UPNVJ terdiri dari SNMPTN, yaitu melalui seleksi nilai rapor di SMA mulai dari semester 1 sampai 5 dan yang menjadi perhatian penting adalah nilai-nilai tersebut cenderung stabil dan lebih baik mengalami kenaikan nilai dari semester ke semester. Jalur kedua melalui jalur ujian tulis nasional yang bernama UTBK dan SBMPTN dan yang terakhir adalah jalur mandiri UPNVJ yaitu SEMA UPNVJ. SEMA UPNVJ ini dilakukan langsung di UPNVJ menggunakan nilai hasil UTBK. Untuk UKT di UPNVJ sangat bervariatif dan dibagi menjadi 8 golongan, dari UKT 1-UKT 8. Penentuan UKT disesuaikan dengan penghasilan orangtua.” Jelas Fajar Nugroho.

Setelah menerima pemaparan, siswa/i diarahkan untuk berkunjungan ke beberapa fasilitas dan fakultas yang ada di lingkungan UPN Veteran Jakarta.

MA_Fathul_Hidayah_(3).JPGMA_Fathul_Hidayah_(5).JPG

Berita Sebelumnya

Peringati Hari Bela Negara, Sivitas Akademika UPNVJ Berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Peluang Berwirausaha, UPNVJ dan BPD Sahabat UMKM DKI Jakarta Jalin Kerja Sama