Ika Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ Bagikan APD dan Handsanitizer

ika_FEB_(2).jpeg

 

HumasUPNVJ - Masih dalam upaya rasa peduli dari para alumni UPN Veteran Jakarta dengan selalu mengutamakan identitas bela negara dalam membantu untuk meringankan beban bagi yang terdampak langsung wabah pendemi Covid-19, terutama bagi tim medis sebagai garda terdepan. Ikatan Alumni D-III Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali menyalurkan sumbangan berupa Handsanitizer dan Alat Pelindung Dini (APD) ke beberapa Rumah Sakit rujukan pasien COVID-19 pada Sabtu, 11 April 2020 lalu.

Berdasarkan laporan yang diterima oleh tim humas UPN Veteran Jakarta pada Selasa (14/04/20), Ikatan Alumni D-III Akuntansi ini menyebarkan bantuan ke beberapa rumah sakit yang antara lain RS Persahabatan dan RS Tarakan.

Sebelumnya, seluruh ikatan alumni UPN Veteran Jakarta juga telah memberikan bantuan yang di bagikan berupa logistik sembako dan beberapa makanan pokok untuk mahasiwa yang masih tetap tinggal di kosan lingkungan kampus, membagikan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan Alat Kesehatan, disenfektan serta hand sanitizer di Rs.Pasar Minggu dan Rs.Budi Asih.

Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Ikatan Alumni UPN Veteran Jakarta ini dapat menjadi pemicu semangat berbagi dari kita semua.

Berita Sebelumnya

Video Tutorial Pengisian Data Identitas Diri dan Penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Jalur SNMPTN 2020

Berita Selanjutnya

Yuk Simak! Panduan PSBB DKI Jakarta