UPNVJ Peduli Covid-19

peduli_covid_1.jpeg

HumasUPNVJ - Kepedulian terhadap upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease atau Covid-19 dilingkungan kampus datang dari berbagai pihak, salah satu dukungan dan perhatian kembali datang dari Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Organisasi Mahasiswa, BEM UPNVJ serta IKA UPN Veteran Jakarta, Kamis 09/04/20.

Tujuan kegiatan ini tidak lain sebagai upaya rasa peduli dari kampus yang beridentitaskan sebagai bela negara dalam membantu untuk meringankan beban bagi yang terdampak langsung wabah pendemi Covid-19, dan membantu tim medis sebagai garda terdepan dalam melawan pendemi Covid-19.

peduli_covid_3.jpeg

Bantuan yang di bagikan berupa logistik sembako dan beberapa makanan pokok untuk mahasiwa yang terdampak langsung dengan wabah Covid-19  di mana mahasiwa yang berhak mendapatkan bantuan yaitu mahasiwa yang tidak di perbolehkan untuk pulang kampung dan yang masih bertahan di kos-an masing-masing, sedangkan untuk tim medis, UPNVJ membagikan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan Alat Kesehatan, disenfektan serta hand sanitizer. Bebetapa rumah sakit yang kami berikan bantuan, diantaranya Rs.Pasar Minggu dan Rs.Budi Asih.

Tim humas UPNVJ berkesempatan melakukan wawancara online dengan Kepala Pusat LPPM, Ikhsan, dalam wawancaranya beliau memberikan harapan terkait kegiatan yang peduli Covid-19 yang UPNVJ laksanakan, “Semoga dengan kegiatan ini, kita semua bisa membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya bagi mahasiwa-mahasiwi UPNVJ dan Tim medis yang berada di garda terdepan dalam menangani wabah pandemi Covid 19. Semoga wabah pendemi Covid 19 segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala dan saya juga mengajak masyarakat lainnya untuk bersama-sama mari membantu meringankan beban bagi tim medis dengan cara jaga kesehatan, jaga interaksi di lingkungan luar,  mengatur pola makan yang baik dan tentunya tetap di rumah”. Ucapnya

peduli_covid_5.jpeg

Mari bersama-sama berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, Stay Safe Stay Healthy dan Salam Bela Negara!

Berita Sebelumnya

Informasi Daftar Ulang Bagi CAMABA Jalur SNMPTN 2020

Berita Selanjutnya

Video Tutorial Pengisian Data Identitas Diri dan Penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Jalur SNMPTN 2020