Informasi Daftar Ulang Bagi CAMABA Jalur SNMPTN 2020

daftar_ulang.jpg

HumasUPNVJ – Setelah dinyatakan lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2020 di Kampus Bela Negara, ada beberapa tahapan daftar ulang yang harus dilengkapi. Tetapi seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia khususnya Kota Jakarta sedang menghadapi pandemic berupa wabah penyakit yang mengerikan, sehingga sebagai warga negara yang baik dan patuh terhadap peraturan pemerintah, kita harus melakukan social distancing dalam beberapa waktu yang masih belum bisa ditentukan. Jadi, bagi kalian camaba UPNVJ jalur SNMPTN 2020 tidak perlu ke kampus, dengan #dirumahaja kalian dapat melakukan tahapan daftar ulang untuk menentukan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan melengkapi data diri Anda sebagai mahasiswa UPNVJ. Segera kunjungi informasi selengkapnya di: https://penmaru.upnvj.ac.id/id/jalur-nasional/2020/04/pengumuman-hasil-kelulusan-seleksi-snmptn-upn-veteran-jakarta-tahun-2020.html agar dapat memenuhi kewajiban ketentuan penerimaan mahasiswa baru.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UPN Veteran Jakarta Tahun 2020 melalui:

WhatsApp (WA Chat Only) 085883022351 atau 085883022352 atau 085960505999 

Email : penmaru@upnvj.ac.id

Informasi, pengumuman dan berita penerimaan mahasiswa baru seluruhnya hanya kami sampaikan melalui Website resmi: penmaru.upnvj.ac.id

Media sosial Resmi:

Instagram: @upnveteranjakarta

Facebook:  @upnjakarta

Twitter     : @upnjakarta

Youtube   : @upnveteranjakarta

Stay Safe, Stay Healthy. Salam Bela Negara!

 

Berita Sebelumnya

Artikel Ilmiah Dr dr Basuki Supartono, Dosen UPNVJ Mengenai Terapi Sel Punca Untuk Penyembuhan Virus Corona

Berita Selanjutnya

UPNVJ Peduli Covid-19