UPNVJ Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan ULT Kemendikbud

KUNJUNGAN_ULT_(2).JPG

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta menerima kunjungan kerja Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan ULT Kemendikbud di ruang rapat Nusantara 1 Gedung Rektorat UPNVJ pada, Rabu (07/10/20).

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Biro AKPK UPNVJ, Suyatno didampingi Kepala Biro Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Kerjasama dan Humas, Sub Bagian Kerjasama Humas, Kepala TIK dan Kepala Bagian  Akademik UPN Veteran Jakarta.

Suyatno menyambut hangat kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi Kemendikbud , hal ini dilakukan dengan tujuan memantau juga mensosialisasikan standar baru pelayanan publik Kemendikbud dengan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di era pandemi.

“Kegiatan ini bisa menjadi penguatan dari bidang ULT pada prinsipnya seluruh sivitas akademika yang memerlukan informasi apapun saat ini dilakukan oleh Humas. Untuk saat ini juga memang ULT dan PPID masih menyatu, dengan kehadiran Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan ULTdari Kemendikbud saat ini bisa menjadi arahan untuk kedepan layanan publik kita lebih baik” jelas Suyatno.

Dalam diskusi kunjungannya Koordinator Umum tim monitoring Kemendikbud Dwi Yunanto, menyampaikan Monitoring yang sudah berlangsung dikampus, dengan data yang kami terima nanti akan kami kembangkan dari segi penguatan.

“Kami memang sedang memantau kampus-kampus terutama kampus baru dan memberikan sosialisasi tentang ULT dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di era pandemi. Hal ini memacu dari Mendikbud untuk terus memantau bahwa pelayanan ULT harus mengutamakan protokol covid” ujar Dwi.

Untuk UPNVJ sendiri, dengan dilakukannya proses pemindahan atau penambahan ruang fasilitas pelayanan, hal ini merupakan itikad dengan nilai tambah bagi kami karena UPNVJ ingin memiliki pengenbangan dari segi fasilitas” tambah Dwi.

Sugeng Siswanto, Kepala Biro Umum dan Keuangan UPNVJ mengatakan “Saya jujur senang bisa diadakan evaluasi untuk ULT kami, agar kami bisa mengetahui kekruangan apa yg harus dilakukan untuk kedepan. Untuk fasilitas memang dengan tempat yang tersedia kita harus memaksimalkan. Terutama kita saat ini sangat memperhatikan kondisi pandemi dan PSBB yang berlaku dimana pelayanan hanya bisa dilakukan secara online. Jadi dengan kesempatan ini saya sangat terimakasih kita bisa diberikan informasi apa saja kekurangan yang ada sehingga kedepan kita melakukan perubahan dengan indikator yang ada bahkan mudah-mudahan bisa melebihi itu” ucap Sugeng.

Setelah melakukan evaluasi tim monitoring didampingi para kepala biro mengnjungi secara langsung ULT yang tesedia dan ULT yang dalam proses pembangunan di UPN Veteran Jakarta untuk dilakukan penilaian dan memberikan arahan lanjutan.

KUNJUNGAN_ULT_(5).JPG

 

Berita Sebelumnya

6 Tahun Jadi PTN, Rektor UPNVJ : Perkembangan Signifikan Diraih oleh UPNVJ Bahkan Ketiga UPN

Berita Selanjutnya

Tambah Kekayaan Pustaka, Dosen FIK Sumbang Buku untuk Perpustakan UPN Veteran Jakarta