6 Tahun Jadi PTN, Rektor UPNVJ : Perkembangan Signifikan Diraih oleh UPNVJ Bahkan Ketiga UPN

Penegrian_UPNVJ_3.jpg

HumasUPNVJ - Tak terasa UPN Veteran Jakarta menjalani 6 tahun menjadi perguruan tinggi negeri, tepat pada tanggal 6 Oktober 2014 lalu UPN Veteran Jakarta bersama 34 perguruan tinggi lainnya diresmikan menjadi perguruan tinggi negeri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebagai bentuk rasa syukur walau di tengah masa pandemi seluruh sivitas akademika UPN Veteran Jakarta mengikuti pertemuan virtual dengan seluruh keluarga besar UPN Veteran Jakarta, pada Selasa (06/10/20).

Dalam pertemuan virtual ini Rektor UPN Veteran Jakarta, Erna Hernawati menyampaikan doa terbaik untuk sleuruh pihak yg telah terlibat dalam penegrian UPNVJ.

Doa terbaik kita haturkan kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam proses penegrian UPNVJ. Semoga seluruh budi baik, usaha yang gigih pantang menyerah, jatuh bangun, semoga menjadi amal kebaikan untuk pihak yang terlibat dan segenap anggota keluarganya. Khususnya kepada Rektor periode terakhir sebagai PTS yaitu Kusnadi Kardi yang mengantarkan UPNVJ berstatus menjadi PTN, serta prof. Eddy S Siradj sebagai Rektor UPNVJ Pertama dengan status PTN” ucap rektor.

“Kita patut bersyukur dengan pengalihan status ini karena dengan status UPNVJ menjadi PTN banyak perkembangan signifikan yang diraih oleh UPNVJ bahkan oleh ketiga UPN” tambahnya.

Perlu diketahui, setelah perubahan status dari PTS menjadi PTN animo UPN Veteran Jakarta  semakin tinggi, hal ini sebuah tanda masyarakat memberikan kepercayaan pada UPNVJ. Keuntungan lainnya bisa dirasakan dari segi sumber daya manusia yang mudah didapatkan, dan pemringkatan yang terus meningkat. Ini membukti UPNVJ menjadi PTN yang memiliki kontribusi besar dalam dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi negeri.

“Walaupun dalam masa transisinya masih ada beberapa permasalahan yg harus kita hadapi bersama, sehingga semua bisa terasa ringan. Mari kita sama sama berjuang untuk UPNVJ lebih baik. Tunjukan kita takan menyerah dengan proses yang ada” tutup rektor.

Ditempat terpisah para satuan kerja merayakan 6 tahun penegerian UPNVJ dengan antuasias. Dengan ini diharap menumbuhkan kembali rasa semangat untuk meneruskan perjuangan para pihak yang berjasa terhadap UPNVJ dan meningkatkan solidaritas antara pegawai.

WhatsApp_Image_2020-10-06_at_17.38.48.jpeg

 

 

 

Berita Sebelumnya

Bekali Kemampuan Mahasiswa Sejak Dini, UPNVJ Gelar PROSPEKTIV Mahasiswa Baru 2020

Berita Selanjutnya

UPNVJ Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan ULT Kemendikbud