Dosen dan Tendik UPNVJ Ikut Vaksinasi Covid-19

WhatsApp_Image_2021-03-23_at_12.40.11_(1).jpeg

Selasa, 23 Maret 2021 sejumlah dosen, tenaga kependidikan UPN Veteran Jakarta hingga saat ini masih melakukan vaksinasi dari pemerintah tahap II. Vaksinasi dilakukan di beberapa rumah sakit salah satunya Rumah Sakit Puri Cinere.

Hal ini juga merujuk berdasarkan surat Kepala Dinas Kota Depok Nomo: 442/00646-P2P tanggal 10 Maret 2021 perihal pemberitahuan vaksinasi Covid-19 Tahap II dan informasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II kota Depok.

Pelaksaan vaksinasi ini masih tetap berlanjut hingga 31 Maret 2021. UPN Veteran Jakarta sendiri memberlakukan wajib vaksin Covid-19 kepada dosen dan tenaga kependidikan. Hal ini dilakukan untuk memercepatan vaksinasi seiring dengan harapan dan upaya pemerintah untuk menyiapkan proses pendidikan secara offline.

Sebelum tanggal 31 Maret 2021, seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan UPN Veteran Jakarta wajib melakukan vaksin dengan pengisian form pendaftaran terlebih dahulu pada laman https://baba-ias.depok.go.id/ayo-daftar-vaksinasi

Diharapkan dengan upaya ini UPN Veteran Jakarta menjadi salah satu instansi berkontribusi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Berita Sebelumnya

Fakultas Hukum UPNVJ Laksanakan Penyusunan Borang Dan Persiapan Pembentukan Prodi S3 Ilmu Hukum

Berita Selanjutnya

Beni Harmoni Harefa Angkat Bicara Soal Sidang Kasus Kebakaran Gedung Kejagung, Ahli Singgung Soal Kesesatan Fakta