SPI Akan Lebih Tingkatkan PPEPP Dan Kearsipan Setiap SATKER

Kunjungan_SPIP_2.jpeg

UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) kedatangan tim dari Inspektorat jenderal kemendikbud dalam rangka melaksanakan evaluasi tingkat maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP) di Lingkungan Pendidikan Tinggi UPNVJ. Juma’at, 12/03/2021.

Kedatangan Tim ini sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil kuesioner survei maturitas SPIP yang diberikan langsung kepada UPNVJ untuk pemenuhan dokumen yang dibutuhkan oleh tim.

Dari hasil evaluasi yang diberikan oleh tim dari Inspektorat jenderal kemendikbud, UPNVJ mendapatkan penilaian yang cukup baik dalam pelaksanaan SPIP.

Kedatangan TIM SPIP ini langsung diterima oleh Rektor UPNVJ Erna Hernawati, dan para Pejabat Utama UPNVJ. Rektor UPNVJ dan Kepala SPI UPNVJ Ediwarman menyambut baik kunjungan Tim tersebut dengan harapan dapat memberikan petunjuk arahan untuk meraih hasil penilaian yang maksimal kedepannya.

 

Kunjungan_SPIP_3.jpeg

 

Dalam kesempatan ini SPI sebagai badan pengawas internal juga akan lebih meningkatkan PPEPP (Perencanaan, Peningkatan, Evaluasi, Pengendalian, Peningkatan) disetiap kegiatannya, sehingga pengambilan keputusan dapat tercipta suatu arsip yang lengkap.

“Saya dan tim sedang menyiapkan beberapa indikator, ketentuan untuk diberikan kepada seluruh satker serta akan evaluasi secara berkala, sejauh mana tanggung jawab masing-masing satker dalam menjalankan kegiatan ataupun kebijakan dan instruksi yang telah dilaksanakan. Hal ini tentunya akan menjadi bahan rujukan bagi pimpinan dalam menilai kinerja saudara.” Tegas kepala SPI UPNVJ Ediwarman.

Berita Sebelumnya

Tak Kalah dengan Fakultas Lainnya, Tim Perwakilan Prodi Gizi UPNVJ Raih Juara 2 Pada Kegiatan NUTRIZONE 2021

Berita Selanjutnya

UPNVJ Distribusikan Bantuan Untuk Bencana Alam Subang