HumasUPNVJ - Seperti yang kita ketahui, service excellence merupakan pelayanan prima yang terbaik untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Jadi pada intinya, keberhasilan program pelayanan prima tergantung pada penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab dalam pelaksanaannya. Dengan hal ini, UPN Veteran Jakarta menggelar service excellence khusus untuk pengemudi pimpinan untuk mendukung pelayanan prima mereka. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Garuda Fakultas Kedokteran UPNVJ, Kamis 29 April 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan handsanitizer.
Kegiatan ini menghadirkan Iptu Heru Waluyo dan Brigadir Suryo Purnomo untuk memberikan materi mengenai dasar hukum untuk menjadi pengendara yang baik dan benar.
Rektor UPNVJ, Erna Hernawati mengatakan bahwa kita sebagai pegawai, wajib melakukan pelayanan dengan baik, “Kami selalu memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan. Saya ingin kegiatan ini benar-benar bisa bermanfaat dan tentunya bisa diaplikasikan dengan baik. Semoga bapak-bapak sekalian bisa memberikan pelayanan prima”. Ucapnya.