Dalam Suasana Pandemi, UPNVJ Gelar Halal Bihalal Secara Online dan Offline

HumasUPNVJ - Keluarga besar UPN Veteran Jakarta kembali menggelar halal bihalal ditengah kondisi pandemi Covid-19. Tidak ada perbedaan yang signifikan dari perbedaan tahun lalu, yang membedakan hanyalah penyelenggaraannya yang dilaksanakan secara paralel, online dan offline.

Halal Bihalal online diikuti oleh seluruh dosen sedangkan Halal Bihalal offline dilaksanakan di lapangan upacara depan gedung dr. Wahidin Sudiro Husono (17/5) yang di ikuti oleh pimpinan universitas, tenaga kependidikan dan dosen dengan tugas tambahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak, tidak melakukan kontak langsung dan menyediakan sanitizer pribadi / mencuci tangan setelah beraktivitas.

WhatsApp_Image_2021-05-17_at_15.44.36.jpeg

Erna Hernawati dengan penuh suka cita memberikan sambutan hangat kepada seluruh pegawai UPNVJ baik yang mengikuti Halal Bihalal melalui online dan juga offline, “Mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan dan kesalahan baik tindak maupun ucap. Khususnya dalam kepemimpinan saya di UPNVJ selama ini, pastinya banyak hal mungkin kurang berkenan di hati para bapak dan ibu semua. Tentunya dalam kurun waktu kita selalu bersama-sama, dalam rangka menjalankan tugas masing-masing sebagai dosen, dosen dengan tugas tambahan serta tenaga kependidikan, sebagai sivitas UPNVJ, waktu kita berinteraksi dalam satu minggu minimal empat puluh jam, kita menghabiskan waktu untuk bersama-sama melaksanakan kewajiban. Amanah sebagai pegawai tentunya tidak terhindarkan munculnya pergesekan, persinggungan dan hal-hal yang mungkin menyakiti hati, menimbulkan ketidak-enakan dan lain sebagainya, semoga hari ini dalam suasana siaturrahmi kita semua diberikan keluasan hati untuk bisa memaafkan dan menjadikan hati kita kembali suci”. Ucapnya

“Usai menjalankan ibadah puasa ramadhan sebulan penuh dilanjutkan dengan merayakan kemenangan, dalam waktu dekat kita akan masuk tahun akademik baru 2021/2022, tahun yang tentunya penuh dengan tantangan, penuh dengan target-target perbaikan dari Kementerian, mari kita semua menata niat yang baik dalam bekerja. Mari kita tingkatkan kualitas kerja, lebih banyak karya dan juga lebih produktif”. Lanjut Erna

WhatsApp_Image_2021-05-17_at_15.43.27.jpeg

Halal Bihalal tahun ini juga diisi oleh ceramah dari Ust. Dr. M. Nurul Irfan, M.Ag yang membahas mengenai penerapan sifat – sifat Nabi kedalam kehidupan sehari-sehari.

WhatsApp_Image_2021-05-17_at_15.44.36_(1).jpeg

 

Berita Sebelumnya

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana Jalur SEMA UPN Veteran Jakarta Tahun 2021

Berita Selanjutnya

Hari Pertama Masuk Kerja, Pegawai UPNVJ Lakukan Rapid Test dan Genose Gratis