Mahasiswa dan Rektor UPNVJ Saling Membangun Kepercayanan dalam kegiatan FAM 2021

HumasUPNVJ - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan acara rutin dari tahun ke tahun yaitu FAM (Forum Aspirasi Mahasiswa). Acara tersebut diadakan pada hari Rabu 14 Juli 2021 secara daring karena masih dalam suasana pandemi covid-19 yang belum kunjung usai. FAM (Forum Aspirasi Mahasiswa) dihadiri oleh beberapa perwakilan dari BEM UPNVJ, BEM Fakultas, para pimpinan UPNVJ diantaranya Rektor, Wakil Rektor bidang akademik, Wakil Rektor bidang keuangan, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerja sama serta Para Dekan masing-masing Fakultas.

Acara dibuka oleh sambutan dari Ketua Pelaksana FAM, Muhammad Fauzan Alhafizh. Dalam sambutannya, Hafizh mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia pelaksana yang sudah membantu dan terlibat di dalam proses acara ini. “Terimakasih kepada para panitia yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat terlaksananya acara ini. Saya juga berterima kasih kepada para Pimpinan dari UPNVJ yang sudah meluangkan waktunya agar dapat mengikuti acara FAM ini” Ucap Hafizh.

WhatsApp_Image_2021-07-14_at_16.51.16.jpeg

Kemudian sambutan dilanjutkan Oleh Rektor UPNVJ,  Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA. “Terimakasih kepada ketua pelaksana FAM, jajarannya, para Dekanat, dan bapak pimpinan. Alhamdulillah saya bisa melihat kalian dalam keadaan sehat walafiat”. Rektor UPNVJ juga mengapresiasi kegiatan ini, karena forum ini sebagai penyampaian suara-suara dari para mahasiswa.

Beliau juga mengharapkan agar para mahasiswa bisa memberikan feedback yang sangat berharga dan ketika ada permasalahan dapat memberikan solusi berbasis data yang tepat. Sehingga bisa sesuai dengan visi yang dicanangkan.

Di dalam rangkaian acara tersebut juga ada sesi tanya jawab dari para mahasiswa. Yaitu terkait dengan relevansi komcad, tampilan siakad dan e-learning, fitur penurunan UKT dan beberapa hal lainnya. Perwakilan mahasiswa mengungkapan adanya sesuatu yang kurang relevan dan efektif di dalam permasalahan-permasalahan tersebut.

Kesimpulan di dalam kegiatan FAM tahun ini adalah para mahasiswa dan pimpinan UPNVJ mengharapkan agar dapat bersama-sama membangun kepercayaan yang lebih sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik dan tercipatnya civitas akademika yang unggul serta menjadi PTN yang lebih baik lagi.

WhatsApp_Image_2021-07-14_at_16.51.15.jpeg

Berita Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Tim Dosen FEB UPNVJ, Manfaatkan bahan Akrilik untuk Pengembangan Usaha

Berita Selanjutnya

Semua bisa jadi investor, FEB UPNVJ Ajak Calon Nasabah Ikut Program Traktir Investor Bersama MNC Sekuritas