BEM UPNVJ Adakan Vaksinasi Merdeka di Pasar Segar Cinere

WhatsApp_Image_2021-08-10_at_16.53.49_(1).jpeg

HumasUPNVJ - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (BEM UPNVJ) mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 menggunakan Vaksin Merdeka di Pasar Segar Cinere, Selasa (10/8/2021) bekerja sama dengan Polres Metro Depok.

Panitia menyediakan 500 dosis vaksin. Sebanyak 12 mahasiswa dari Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ terlibat sebagai vaksinator maupun skrining dan administrasi.

Kepala Subunit Regident Satlantas Polres Metro Depok Iptu Toni Widayat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan kerja sama antara kepolisian dengan BEM UPNVJ bertujuan untuk mendukung program vaksinasi yang diadakan pemerintah Indonesia.

"Tujuannya membuat masyarakat yang divaksinasi semakin banyak sehingga sehat dan terhindar dari Covid-19. Bila masyarakat sehat, maka Indonesia akan kuat," katanya.

Toni mengatakan mengapresiasi mahasiswa UPNVJ yang melaksanakan tugas kemanusiaan untuk mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

"Kolaborasi kampus dengan kepolisian sangat baik. Masyarakat sangat terbantu melalui kegiatan ini," tuturnya.

Toni menjamin pelaksanaan vaksinasi di Pasar Segar Cinere tetap menerapkan protokol kesehatan. Para mahasiswa yang menjadi panitia telah mengatur nomor antrean dengan perkiraan waktu vaksinasi untuk mencegah kerumunan

WhatsApp_Image_2021-08-10_at_16.53.49.jpeg

 

Berita Sebelumnya

PKKMB 2021 Dirancang Menarik dan Interaktif

Berita Selanjutnya

Selamat Datang Mahasiswa Baru di Kampus Bela Negara