Jadi Narasumber ISEI, Rektor UPNVJ: Konsep Link and Match dalam Program MBKM

WhatsApp_Image_2021-09-06_at_20.38.28.jpeg

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dalam Webinar Seri 2 yang diselenggarakan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) mengatakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menjadi implementasi konsep link and match perguruan tinggi negeri dengan dunia industri.

“Konsep link and match dengan program MBKM, dimana program tersebut banyak memudahkan dari segi institusi maupun pelaku didalamnya dan pastinya  jika program ini bermanfaat untuk meningkatkan relevansi dunia usaha pada mahasiswa,” ujar Erna sebagai narasumber dalam kegiatan Webinar Seri 2 yang diselenggarakan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia secara daring pada, Senin (06/09/21).

Tidak hanya Rektor UPNVJ, dalam webinar yang mengangkat tema Peranan Perguruan Tinggi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri dalam Implementasi MBKM, juga menghadirkan Inarno Djajadi Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Prof. Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko, M.Si Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia dan M. Arsjad Rasjid P.M, B.Sc Ketua Umum KADIN Indonesia.

Dalam kesempatan yang istimewa ini sebanyak 700 peserta hadir dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia mulai dari pimpinan universitas, guru besar dan dosen hingga mahasiswa dapat melakukan diskusi langsung dengan para ahli untuk menyatukan persepsi bersama

“Kami berharap program ini menjadi langkah awal untuk kolaborasi PTN dengan perusahaan, demi peningkatan mutu sumber daya manusia dan memperkuat kembali perekonomian di Indonesia” harap Inarno Djajadi.

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gandeng Polres Metro Depok Jalin Kerjasama Bidang Sosial

Berita Selanjutnya

Bangga! Abang Mpok Depok 2021 yang Terpilih: Mahasiswa UPNVJ