Pelaksanaan Hari Pertama SKD CPNS 2021 di UPNVJ Berjalan Sesuai Prosedur

SKD_DI_UPNVJIMG_7435.JPG

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) gelar seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun 2021.

“Sebagai tempat SKD kami berikan layanan terbaik, dengan memaksimalkan protokol kesehatan yang berlaku. Hinngga akhir pelaksanaan ujian kami terus kawal untuk menjaga keamanan, kelancara, ketertiban para peserta maupun panitia” kata Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP Wakil rektor bidang umum dan keuangan UPN Veteran Jakarta dihadapan rekan media dalam konferensi pers pelaksanaan SKD di ruang nusantara 1 UPNVJ, pada Senin (04/10/21.

Berdasarkan pemantauan tim humas pelaksanaan SKD di UPNVJ berjalan sesuai dengan prosedur yang ditentukan.

Saat hadir para peserta diminta untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, pengecekan suhu tubuh, melakukan verifikasi berkas dokumen ujian dan pengecekan hasil antigen atau PCR, screening body, dan dilanjutkan dengan verifikasi data diri sebelum masuk ke ruang tunggu untuk menuju ruang ujian.

“Kita tetap tidak memperbolehkan peserta dengan suhu tinggi masuk ke ruangan ujian, kita akan arahkan ke poliklinik yang tersedia untuk di cek suhu tersebut karena adanya virus atau karena hal lainnya

Bagi peserta yang dinyata positif harap melapor dan kami akan jadwalkan ulang untuk pelaksanaan ujiannya

SKD_DI_UPNVJIMG_7460.JPG

Dr. Ajib Rakhmawanto koordinator pelaksana dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) saat melakukan konferensi pers yang didampingi Bahtiar Al Fikri, S.T. selaku pengawas dari BKN juga menyatakan protokol kesehatan dilakukan untuk menghindari peserta yang sakit masuk ruangan ujian untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

“Kita tetap tidak memperbolehkan peserta dengan suhu tinggi masuk ke ruangan ujian, kita akan arahkan ke poliklinik yang tersedia untuk di cek suhu tersebut karena adanya virus atau karena hal lainnya,” ujar Dr. Ajib.

“Bagi peserta yang dinyata positif harap melapor dan kami akan jadwalkan ulang untuk pelaksanaan ujiannya” tambahnya.

SKD_DI_UPNVJIMG_7410.JPG

SKD_DI_UPNVJIMG_7243.JPG

SKD_DI_UPNVJIMG_7325.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Jadi Lokasi Ujian SKD CPNS Kemendikbud

Berita Selanjutnya

Perpanjangan Ke Tiga Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama UPNVJ