Tingkatkan Kinerja dan Transparansi Instansi, UPNVJ Lakukan Diskusi dan Kerjasama dengan ISI Padang Panjang

 

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menerima kunjungan Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang untuk tanda tangan kerja sama terkait peningkatan kinerja dan transparansi perguruan tinggi.

Dalam kunjungannya ISI Padang Panjang membawa 21 orang yang dikepalai oleh Wakil Rektor Bidang Akademik yang dalam hal ini mewakili Rektor ISI Padang Panjang yang berhalangan hadir.

ISI_Padang_PanjangIMG_8833.JPG

“Terimakasih atas sambutan hangatnya oleh rektor UPNVJ dan jajarannya, sudah diketahui sebelumnya saat ini kami dalam proses menuju status Berbadan Layanan Umum (BLU) kami ingin minta berbagi pengalaman tentang bagaimana penempatan aset serta pengelolaann secara teknisnya” kata Dr. Andar Indra Sastra, S.Sn., M.Hum dalam sambutannya di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Senin (18/10/21).

“Mudah-mudahan ada hal yang baik untuk dua belah pihak, kami menerima permintaan masukan yang dengan tujuan perbaikan dan peningkatan kinerja ISI, kamipun juga banyak hal yang perlu diperbaiki, namun saya yakin dengan semangat dan kolaborasi maka semua bisa berjalan dengan maksimal” ujar Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP.​

Selain penandatanganan kerjasama, kedua belah pihak melakukan diskusi dengan pembahasan pengelolaan aset dan anggaran serta pembahasan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang sudah dilakukan UPNVJ.

ISI_Padang_PanjangIMG_8886.JPG

Berita Sebelumnya

FIK Gelar Rapat Koordinasi Pembuatan Pedoman Akademik MBKM, Pedoman Penulisan Skripsi/Tugas Akhir, RTL AMI dan POB Akademik

Berita Selanjutnya

UPNVJ Laksanakan Exit Meeting Hasil Pemeriksanaan Laporan Keuangan oleh Itjen Kemendikbudristek