Bahas Potensi Otak Bersama dr. Pukovisa, SpS Dokter Syaraf RSCM, dalam Acara PROSPEKTIV 2021

 

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) melalui Fakultas Hukum (FH) bahas  Potensi Otak (Brain Base Learning) dan Teknik Belajar Strategis bersama dr. Pukovisa, SpS Dokter Syaraf RSCM, dalam Program Stimulasi Pembelajaran, Etika, Kolaborasi dan Kreativitas (PROSPEKTIV) 2021, pada Sabtu (30/10/21) yang dilakukan secarang daring.

Dalam hal ini, Dr. H. Abdul Halim, M.Ag selaku Dekan Fakultas Hukum mengatakan PEOSPEKTIV merupakan Program Stimulasi Pembelajaran Etika Kolaborasi Kreativitas bagi Mahasiswa Baru yang dilaksanakan sebagai salah satu upaya menjadikan UPNVJ sebagai perguruan tinggi negeri yang memiliki lulusan dengan kemampuan yang mumpuni, kreatif, mandiri dan memiliki kepribadian yang bertanggung jawab.

Prospektiv_FHScreen_Shot_2021-12-08_at_09.22.30.png

“Ini kesempatan langka bagi jiwa muda yang kreatif, dengan harapan semua bisa melaksanaakan kegiatan yang penting ini, Saya juga berharap semua mahasiswa memiliki kemampuan softskill dan hardskill sesuai dengan kebutuhan perkembangan zaman nantinya. Saya juga inginkan semua mahasiswa tidak hanya memiliki kemampuan dalam keilmuan namun kemampuan komunikasi, literasi dan bisa melakukan kerjasama dengan berbagai individu maupun lembaga, hal tersebut juga mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbud” jelas Abdul Halim.

Ia juga mengajak mahasiswa untuk juga mengoptimalkan kegiatan diluar perkuliahan yang bermanfaat tanpa mengurangi kualitas pembelajaran saat berkuliah karena kampus akan terus mendukung dan apabila memberikan hasil yang terbaik maka kampus akan memberikan apreasiasi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih dua ribu mahasiswa yang meliputi mahasiswa seluruh fakultas  UPNVJ yang berlangsung dua arah dengan kesempatan para peserta bisa secara langsung berdiskusi dengan narasumber.

Dengan kesempatan yang istimewa ini mahasiswa bisa belajar dan mencari tahu tentang bagaimana menentukan potensi otak secara pribadi dan melakukan diskusi perihal kendala yang dialami selama ini sebagai solusi jangka panjang.

Prospektiv_FHScreen_Shot_2021-12-08_at_09.48.05.png

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Konferensi Internasional Ekonomi Berkelanjutan

Berita Selanjutnya

Seluruh Kegiatan Menwa UPNVJ Dihentikan