Pastikan Sesuai IKU, Rektor Lakukan Evaluasi Rensta 2020 - 2024

Evaluasi_RenstraIMG_9270.JPG

HumasUPNVJ - Sebagai upaya mencapai target renstra untuk mempercepat kualitas mutu perguruan tinggi yang berstatus Badan Layanan Umum (BLU) pimpinan UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) evaluasi renstra 2021 yang bertujuan untuk menyelaraskan antara Renstra 2020-2024 yang telah ditetapkan dengan surat Keputusan Rektor No. 797/UN61.0/HK.02/2020 dengan Renstra 2020-2024  yang mengacu kepada indikator kinerja utama (IKU) Kemendikbudristek dan indikator kinerja BLU.

“Pada renstra, selain dekan fakultas para wakil rektor bisa segera melakukan pengecekan target yang standar internasional yang mendukung juga pada IKU Kemendikbudristek baik dari bidang akademik , umum dan keuangan serta kemehasiswaan dan juga kerjasama Saya harapkan segera dilakukan” ujar Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dalam pertemuannya kepada para wakil rektor di Avenzel Hotel, Cibubur, pada Rabu (22/12/21).

Senada dengan hal tersebut, Satria Yudhia W., S.E., MS. Ak penanggung jawab penyusunan Renstra yang juga Kepala LP3M UPNVJ mengatakan Renstra 2020-2024 sebelumnya memang belum banyak mengacu pada IKU Kemendikbudristek sehingga perlu adanya evaluasi lebih lanjut.

“Jadi sejauh ini evaluasi dilakukan Kasub. Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran (Evalak) UPNVJ dengan melakukan identifikasi dan review renstra tahun 2020-2024 yang sudah mengacu pada IKU, Rencana Strategi Bisnis BLU, Akreditasi Nasional, Akreditasi Internasional, dan ciri khusus UPNVJ sebagai kampus Bela Negara.

“Sesuai arahan rektor, Para Warek, Para Dekan, Para Kepala Lembaga, dan Kepala UPT penyusunan Renstra agar memperhatikan IKU, Kebutuhan Akreditasi, Ciri khas UPNVJ sebagai kampus Bela Negara, dan juga target kinerja BLU status kita saat ini” tambah Satria.

IMG_9069.JPG

Satria Yudhia W., S.E., MS. Ak Kepala LP3M UPNVJ

 

Evaluasi_RenstraIMG_9283.JPG

Berita Sebelumnya

Sosialisasi SKP, HCDP, Karir P3K dan Prosedur Open Bidding oleh Biro Umum UPNVJ

Berita Selanjutnya

Peringati Hari Ibu, Dharma Wanita Ditjen Diktiristek Ajak Perempuan Berdaya Majukan Indonesia