UPNVJ Akan Gelar Turnamen Golf Club Tahun 2022

 

Dalam rangka mengembangkan jejaring dengan kementerian, perguruan tinggi dan lembaga lainnya UPN Veteran Jakarta lakukan koordinasi persiapan turnamen golf tahun 2022 di Riverside Golf Club, Gunung Putri pada Rabu (19/01/22)

PenjajakanGolfUPNVJIMG_3400.JPG

Dr. Iwan Kresna S. SE, MM sebagai pengarah secara langsung menunjuk  Dr. Desmintari , SE, MM sebagai ketua pelaksana. Dalam kesempatan kali ini Iwan mengatakan bahwa kegiatan turnamen tahun ini nantinya akan dibuat secara rutin setiap tahunnya sesuai dengan arahan Rektor.

Pertemuan kali ini bertujuaan untuk menjelaskan dan memperkenalkan beberapa pihak yang nantinya akan terlibat secara teknis dalam turnamen golf yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Beberapa proposal akan dikirimkan segera untuk direview dan setelah selesai maka akan dilakukan pertemuan lebih lanjut kepada bu rektor” ujar Iwan Kresna.

Iwan juga menyampaikan kegiatan istimewa ini didukung penuh oleh pihak rektorat dengan tujuan untuk menjalin hubungan baik dengan para mitra dan beberapa kementerian, perguruan tinggi dan lembaga lain.

Dalam kesempatan ini dilakukan beberapa pembahasan terkait teknis pelaksanaan, waktu pelaksanaan, biaya dan sponsorship serta melihat secara langsung fasilitas yang disediakan.

Untuk tindak lanjut kedepan, proposal yang akan diperbaiki akan diteruskan kepada rektor sebagai penentu keputusan.

PenjajakanGolfUPNVJIMG_3365.JPG

PenjajakanGolfUPNVJIMG_3364.JPG

Berita Sebelumnya

Pelantikan dan Angkat Sumpah Dokter Fakultas Kedokteran UPNVJ Angkatan Ke 68 TA 2021/2022

Berita Selanjutnya

UPNVJ Tanda Tangan akta pendirian Asosiasi Ahli Mitigasi Pengadaan Barang dan Jasa DPR RI