Bahas Digitalisasi MBKM, UPNVJ Gelar Semiloka

SEMILOKA_IMG_9021.JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) gelar seminar dan lokakarya (Semiloka) Era Digitalisasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Kewajjban perguruan tinggi untuk melaksanakan program MBKM suatu tema yg luar biasa karena program ini dirasa tidaklah mudah, jadi kami butuh saling kolaborasi dan saling berdiskusi agar semua yang dijalani bisa berjalan dengan maksimal dan  bermanfaat” kata Dr. Drs. Ec. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan dalam sambutannya di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Kamis (01/09/22).

Semiloka kali ini turut mengundang mantan rektor UPNVJ dan guru besar dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia yang berjumlah 20 tamu undangan.

Dalam kesempatan ini  Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc mantan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Prof. Dr. Moeljadi mantan Wakil Rektor Bidang Akademik UPNVJ hadir sebagai pembicara utama yang membahas Era Digitalisasi program MBKM.

Diskusi bersifat dua arah, berdiskusi dan saling memberikan opini dari masing-masing tamu undangan.

Kesempatan yang istimewa ini juga memberikan tempat bagi para mantan rektor dan guru besar untuk bereuni dan bernostalgia satu sama lain.

SEMILOKA_IMG_9069.JPG

Berita Sebelumnya

Senat UPNVJ Tetapkan Tiga Calon Rektor

Berita Selanjutnya

Masih dengan Tujuan Perkuat Relasi, LPPM UPNVJ Studi Banding ke Universitas Padjajaran