Rektor UPNVJ Resmikan Ruangan Baru Fisip

HumasUPNVJ - Sebagai bentuk nyata peningkatan fasilitas, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta meresmikan ruangan baru untuk dosen. Ruangan ini terletak di Gedung Moh. Yamin lantai 2. Dalam peresmian ini, turut hadir Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus yang meresmikan langsung didampingi Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Dudy Heryadi. (14/11)

_MG_8258.JPG

Anter Venus, menjelaskan bahwa pembangunan ruangan baru khusus dosen ini memiliki alasan yang cukup jelas yaitu untuk meningkatkan kualitas sarana prasarana khusus dosen dilingkungan Fisip, “Kita ingin melakukan transformasi dari berbagai hal termasuk transformasi fasilitas yang diberikan para dosen. Ini salah satu upaya kita untuk meningkatkan proses pembelajaran. Kalau dosennya produktif, kreatif dan happy maka proses pembelajaran juga akan efektif. Salah satu elemen yang mendukung itu semua salah satunya adalah penyediaan ruangan yang mumpuni. Kita kedepannya tidak hanya fokus ke ruangan dosen, namun juga akan membuat banyak ruangan baru yang berbasis fun learning untuk para mahasiswa-mahasiswi”, jelasnya

Windhi Tia Saputra salah satu dosen komunikasi Fisip menganggap bahwa penambahan ruang dosen di Fisip ini menjadi sesuatu hal yang baru bagi dosen, tentunya menjadi hal yang positif, “Ruangan dosen baru ini sangat bagus dan luas, membuat orang yang didalamnya merasa nyaman untuk mencari ide/inspirasi. Dan tidak memiliki banyak sekat lagi, jadi sesama dosen dari seluruh program studi bisa berbaur jadi satu”, tanggapnya.

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Webinar Jurus Ampuh Raih Cuan dari Pengoptimalan Internet Marketing

Berita Selanjutnya

LPPM UPNVJ Kembali Gelar SENABDIMAS 2022