Bahas IKU dan MBKM, UPNVJ Terima Kunjungan Universitas Palangka Raya

UPR_dan_UPNVJ_IMG_4841.JPG

HumasUPNVJ - Dalam rangka penguatan IKU dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terima kunjungan Universitas Palangka Raya (UPR).

Kunjungan UPR diterima secara hangat oleh Wakil Rektor bidang Akademik UPNVJ Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si dan Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajarandan Penjaminan Mutu (LP3M) bersama jajarannya.

“Terimakasih atas kunjungannya semoga kita sama-sama belajar perihal tentang apapun yang nantinya akan didiskusikan terutama penguatan IKU dan MBKM” ujar Dr. R. Dudy dalam sambutannya di di Ruang Nusantara 1 Kampus UPNVJ Pondok Labu, pada Jumat (09/12/22).

Dalam kesempatan ini, Profesor. Dr. Liswara Neneng, M.Si Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Universitas Palangka Raya berkunjung bersama para Wakil Rektor bidang Akademik dari 9 fakultas yang ada di UPR.

UPR_dan_UPNVJ_IMG_4872.JPG

“Kami melihat di media bahwa UPNVJ mendapatkan penghargaan luar biasa yaitu peringkat terbaik dalam capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Liga Perguruan Tinggi Satker Tahun 2022, yang kami rasa cukup sulit mendapatkan penghargaan tersebut, jadi dalam kesempatan ini kami sungguh-sungguh ingin belajar terutama dari beberapa kendala yang kami hadapi” ucap  Prof. Liswara dalam sambutannya.

Prof. Liswara  juga berharap diskusi dan pembelajaran nanti bisa sekalian adanya peningkatan akreditasi dan pemahaman lebih jauh perihal akreditas internasional.

“Kami sungguh  ingin belajar dari UPNVJ terimakasih kami ucapkan kepada wakil rektor bidang akademik semoga hubungan baik ini bisa berlanjut ke agenda agenda lainnya” tambah Prof. Liswara  

Diskusi dilanjutkan dengan perjalanan awal penguatan IKU dan implementasi MBKM apa saja yang sudah direalisasikan UPNVJ sehingga ada gambaran dari UPR tentang apa saja realisasi yang sudah dilakukan.

Kegiatan ditutup dengan pertukaran plakat dan pemberian merchandise UPNVJ kepada UPR.

UPR_dan_UPNVJ_IMG_4885.JPG

Berita Sebelumnya

200 Guru Ikut Sosialisasi SNPMB 2023 di UPNVJ

Berita Selanjutnya

PROSPEKTIV 2023