Rektor Beserta Civitas Academica UPNVJ Peringati Hari Bela Negara ke-74

Upacara_bela_negara_WhatsApp_Image_2022-12-19_at_10.10.47.jpeg

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) Dr. Anter Venus, MA, Comm bertindak secara langsung menjadi pembina upacara dalam upacara peringatan Hari Bela Negara ke-74 di Lapangan Upacara Kampus UPNVJ Pondok Labu, pada Senin (19/12/22).

Dalam kesempatannya kali ini, Rektor membacakan sambutan Presiden RI. Dikatakan Warga negara harus memiliki semangat, kesadaran, dan kemampuan Bela Negara.

“Kita harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang. Oleh karena itu, kita harus terus membangun sumber daya manusia yang unggul, produktif, inovatif, dan berdaya saing serta memiliki kesadaran Bela Negara” jelas Rektor dihadapan seluruh civitas academica UPNVJ.

Masih mengutip dari sambutan tertulis Presiden RI, Rektor mengatakan pesan yang bunyinya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing, untuk ikut serta dalam Bela Negara.

"Jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai," ucap Rektor.

Upacara_bela_negara_WhatsApp_Image_2022-12-19_at_10.09.00.jpeg

 

 

Berita Sebelumnya

Jelang Pergantian Tahun, UPNVJ Gelar Musyawarah Rencana Kerja 2023

Berita Selanjutnya

Mahasiswa UPNVJ Raih Hibah Kompetensi Kewirausahaan (Hoki) Season 2