Rektor UPNVJ Bersama Karumkit RSPAD Perkuat Komitmen Penyelenggaraan Prodi Spesialis Radiologi

HumasUPNVJ - Rektor UPN Veteran Jakarta didampingi Dekan Fakultas Kedokteran dan jajarannya yang berjumlah 15 orang mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat . (9/1)

Anter Venus, Rektor UPNVJ bersama Kepala Rumah Sakit, Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya berkomitmen untuk segera membuka program studi spesialis radiologi di UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-01-09_at_13.08.27.jpeg

Ditemui ditempat terpisah oleh Humas UPNVJ, Venus menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan kunjungan untuk koordinasi secara langsung dengan Karumkit, “Hari ini kita melakukan kunjungan ke RSPAD dalam rangka untuk koordinasi persiapan visitasi pendirian program spesialis radiologi. Ada banyak persiapan yang FK UPNVJ lakukan, dimulai dari persiapan kelengkapan borang oleh calon kepala program studi Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, sarana prasarana, penyiapan fasilitas pembelajaran seperti laboratorium, ruang kelas sampai perpustakaan dan penyiapan staf. Pada prinsipnya, UPNVJ akan memberikan yang terbaik untuk pendirian prodi ini dan tentunya didukung penuh oleh RSPAD”, jelas Venus

“Semua sudah kami siapkan dengan 100% dan inshaAllah di semester genap ini sudah dimulai untuk dibuka dengan resmi untuk tahun ajaran 2022/2023. Kami berharap prodi ini akan terus berkembang dari tahun ke tahun”, tutup Venus di akhir wawancaranya dengan tim Humas.

Kegiatan visitasi LAM-PTkes di RSPAD Gatot Soebroto akan diselenggarakan pada hari Kamis, 12 Januari 2023 – sampai dengan Jumat, 13 Januari 2023.

WhatsApp_Image_2023-01-09_at_13.08.25.jpeg

Berita Sebelumnya

Mahasiswa Hukum Raih Gelar Sarjana, Bahas Reformulasikan Pasal UU Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara

Berita Selanjutnya

Tertunda Beberapa Kali, Kaleidoskop 2022 Tetap Berlangsung Meriah di Tahun Ini