UPNVJ dan Undil Berkolaborasi Demi Internasionalisasi Universitas

HumasUPNVJ – Dalam rangka meningkatkan internasionalisasi Perguruan Tinggi serta mewujudkan impelemntasi Tri Darma Perguruan Tinggi, UPN “Veteran” Jakarta melakukan penguatan jejaring kerja sama dengan berbagai universitas dan institusi terkait di luar negeri. Sebagai salah satu bentuk implementasi upaya internasionalisasi tersebut, UPNVJ telah berkomunikasi dengan KBRI-Dili, Timor Leste, yang memberikan rekomendasi untuk menjajaki peluang kerja sama dengan Universidade Dili. Universidade Dili (UNDIL) adalah Universitas tertua yang terletak di daerah Dili, Timor Leste.

IMG-20230119-WA0028.jpg

Sebagai tindak lanjut dari rencana kerja sama tersebut, Dr. Arif Abdullah Sagran, selaku Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Universidade Dili akan melakukan kunjungan ke UPNVJ pada Kamis (19/01) dalam rangka mengadakan courtesy call dengan Rektor dan jajarannya, sekaligus melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) serta membahas implementasi program kerja sama yang berlokasi di Ruang Rapat Nusantara 1. Kegiatan ini dilaksanakan guna memperkuat hubungan kedua Universitas dan membuka peluang hubungan kerja sama antara UPNVJ dengan berbagai universitas di daerah Timor Leste.

IMG-20230119-WA0034.jpg

Proses internasionalisasi UPNVJ dengan komintmen yang tinggi sejauh ini telah berjalan dengan baik, salah satu aspeknya adalah membuat kerja sama internasional melalui MoU dengan berbagai universitas maupun lembaga luar negeri. Kali ini giliran membangun hubungan kerja sama dengan Undil, “Kehadiran pimpinan undil di upnvj tidak lain untuk melakukan kerja sama antara kedua universitas memperluas dengan penandatanganan MoU. Dengan kesepakatan yang baru saja telah ditandatangani, diharapkan merupakan peletakan fondasi bagi kedua pihak untuk segera melaksanakan program-program konkritnya, yang pada gilirannya kedua universitas akan bersinergi mencapai apa yang diharapkan.” Ucap Venus pada sambutannya setelah menandatangani MoU.

IMG-20230119-WA0032.jpg

Berita Sebelumnya

Rektor Tandatangani Perjanjian Kinerja 2023

Berita Selanjutnya

Tim RB - ZI UPNVJ Lakukan Persiapan Upload Data