Tim RB - ZI UPNVJ Lakukan Persiapan Upload Data

HumasUPNVJ - Seperti yang kita ketahui, Reformasi Birokrasi (RB) dilaksanakan dilingkungan kampus tidak lain untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, kompeten dan melayani. Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan muara dari seluruh proses perubahan yang langsung dirasakan oleh para stakeholders seperti mahasiswa – mahasiswi dan masyarakat sekitar kampus. Sejalan dengan hal ini, perlu dilakukan pembenahan dalam bentuk penciptaan iklim organisasi, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan kinerja pelayanan publik dan penyelenggaraan  pemerintahan yang efektif dan efisien. Maka dari itu, tim RB UPN Veteran Jakarta mempercepat proses pengunggahan data ke Lembar Kerja Evaluasi (LKE). Kegiatan percepatan ini dilaksanakan secara tatap muka yang berlangsung selama tiga hari, terhitung dari hari Kamis 19 Januari sampai dengan Sabtu 21 Januari 2023 bertempat di Pesona Alam, Bogor. (19/1)

IMG_9875.JPG

Ketua Tim RB UPNVJ, Desak Nyoman Sithi mengatakan bahwa kerja sama yang baik antar seluruh tim yang terlibat merupakan hal yang sangat membantu percepatan RB-ZI di lingkungan UPNVJ, “ Kita berkumpul disini tentunya untuk menyelesaikan target kita untuk menyelesaikan upload dokumen pada LKE. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh koordinator dan tim Reformasi Birokrasi yang sudah bekerja serius selama ini. Seperti yang kita inginkan, semoga Zona Integritas UPNVJ bisa menghasilkan output yang memang kita harapkan bersama,” ucap Desak dalam sambutannya diawal kegiatan

IMG_9913_(2).JPG

Mewakili Rektor UPNVJ, dr. Ria Maria, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama menyampaikan dukungan penuh atas kinerja yang sudah dilakukan oleh tim RB-ZI UPNVJ agar mampu mencapai hasil yang efektif dan maksimal.

IMG_0153.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ dan Undil Berkolaborasi Demi Internasionalisasi Universitas

Berita Selanjutnya

Menristekdikti Periode 2014-2019 Isi Kuliah Umum Arah Kebijakan Pengembangan Pendidikan Tinggi Indonesia di UPNVJ