LLDIKTI Wilayah III Serahkan Surat Keputusan Pendirian Program Studi Baru ke UPNVJ

HumasUPNVJ – UPN “Veteran” Jakarta mengunjungi Kantor LLDIKTI Wilayah III dalam rangka memenuhi undangan Penyerahan SK Mendikbudristek pada Senin (13/03). SK yang diserahkan berisikan izin untuk pendirian program studi baru di UPN “Veteran” Jakarta yaitu Program Magister Kesehatan Masyarakat, Program Magister Sains Biomedis, dan Program Spesialis Radiologi.

Penyerahan ini diberikan langsung dari Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M. P kepada Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Anter Venus, MA., Comm.

IMG_0098.JPG

Setelah SK diserahkan, Kepala LLDIKTI Wilayah III berpesan kepada universitas untuk memberikan keteladanan dalam menyelenggarakan program studi baru ini.

“Kami ucapkan selamat dan kami meminta PTN yang membuka prodi baru untuk memberikan keteladanan dalam rangka menyelenggarakan prodi baru. Kami yakin badan penyelenggara dan universitas yang diberikan SK ini akan menjaga nama baiknya masing-masing.” Ujar Wanita yang akrab dipanggil Paris itu.

IMG_0154.JPG

Di sisi lain, Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah III, Noviyanto ST., MMSI, menekankan kepada perguruan tinggi yang menerima SK hari ini terutama SK tentang pendirian program studi baru agar dapat bekerja sama untuk tertib administrasi dipanggalan data.

“Dari saya untuk PTN yang menerima SK hari teruma SK tentang pendirian program studi baru perlu bekerja sama untuk tertib administrasi dipangkalan data. Apabila ada perubahan statuta maka dimohon untuk mengunggah kembali di PDDikti.” Imbuhnya.

Pendirian program studi baru yang dilakukan UPN “Veteran” Jakarta merupakan salah satu upaya universitas dalam menjalankan dan meningkatkan layanan tri darma perguruan tinggi serta dimaksudkan untuk meningkatkan muti perguruan tinggi terutama di wilayah Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Noviyanto, program studi yang baru menerima SK direncanakan dapat mulai dijalankan di semester depan.

Berita Sebelumnya

Rapat Terbuka Senat FIK : Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Calon Dekan FIK

Berita Selanjutnya

Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta Tandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta