Rapat Terbuka Senat FIK : Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Calon Dekan FIK

HumasUPNVJ – Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangaunan Nasional “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan Rapat Terbuka Senat Fakultas Ilmu Komputer dalam rangka Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Calon Dekan Fakultas Ilmu Komputer UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-03-13_at_12.17.23.jpeg

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat FIK UPNVJ ini dihadiri oleh beberapa petinggi Universitas dan tim pemilihan calon dekan Fakultas Ilmu Komputer, termasuk Rektor UPNVJ, Dr. Anter Venus, MA. Comm. Dalam sambutannya, rektor menyampaikan ungkapan terima kasih terkhusus pada seluruh tim penyelenggara pemilihan calon dekan FIK yang telah menyediakan ruang diskusi terbuka kepada calon pimpinan fakultas ilmu komputer.

“untuk pemilihan dekan hari ini, saya ucapkan, pertama, apresiasi kepada panitia yang luar biasa menyelenggarakan acara hari ini Acara ini tertib dan yang hadir ternyata banyak, menandakan undangannya lebih terbuka.” kata Rektor(13/03 /2023)

Kepala Tim Pemilihan Calon Dekan FIK, Dr. Tjahjanto yang turut hadir dalam kegiatan pemilihan calon dekan pun memaparkan laporan proses penyeleksian calon dekan mulai dari tahap pendaftaran, administrasi, sampai dengan penentuan calon dekan yang memenuhi seluruh standarisasi penyaringan pengadministrasian.

“… kami berharap bahwa dekan yang baru terpilih dapat membawa kemajuan FIK UPNVJ.” harap Dr, Tjahjanto dalam penutupan sambutannya.

Selanjutnya, setelah beberapa sambutan, acara pemaparan Visi, Misi, dan Program Kerja  calon dekan FIK mulai berlangsung, yang disampaikan oleh calon dekan FIK, Dr. Ermatita, M.Kom.

WhatsApp_Image_2023-03-13_at_12.17.24.jpeg

Berita Sebelumnya

Rektor Tanda Tangani MoU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep

Berita Selanjutnya

LLDIKTI Wilayah III Serahkan Surat Keputusan Pendirian Program Studi Baru ke UPNVJ