Pemilihan Dekan FIKES UPNVJ Sudah Memasuki Tahap Akhir

HumasUPNVJ - Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Veteran" Jakarta telah melakukan Rapat Senat Tertutup Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ dalam rangka Pemungutan Suara Dekan Periode Tahun 2023-2027 di Gd. MeRce lt.8, dengan kandidat yaitu : Desmawati, SKP, MKep , Sp.Mat, PhD, Dr. dr. Tri Yunis Miko, M.Sc, dan Dr. Een Kurnaersih, SKM, MKes. Acara ini merupakah rangkaian tahapan pemilihan (tahap ke 3) Dekan serentak di lingkungan UPNVJ. (1/3)

Rapat dibuka oleh Iin Fatmawati, S.Gz, MPH selaku Ketua Senat FIKES UPNVJ, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Avliya Quratul Marjan, S.Gz, MSi Ketua Panitia Pemilihan Dekan membacakan Tata Cara Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Periode Tahun 2023 – 2027.

IMG_0089.JPG

Turut hadir Rektor UPNVJ, Dr. Anter Venus., MA., Comm. Venus berharap agar nantinya Dekan Fikes periode baru akan mampu menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

Pemilihan juga dilakukan langsung oleh Rektor UPNVJ dan Senat Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ.  Perolehan suara dari total 29 suara pada pemilihan Dekan FIKES UPNVJ adalah sebagai berikut : Desmawati, SKP, MKep, Sp.Mat, PhD dengan total 16 suara, Dr. dr. Tri Yunis Miko, M.Sc dengan total 13 suara, dan Dr. Een Kurnaersih, SKM, MKes dengan total 0. Berdasarkan perolehan suara tersebut maka Dekan terpilih FIKES UPNVJ Periode 2023-2027 adalah Desmawati, SKP, MKep, Sp.Mat, PhD. 

Selamat Kepada Desmawati, SKP, MKep, Sp.Mat, PhD atas terpilihnya Dekan Periode Tahun 2023-2027.

IMG_0102.JPG

Sumber: Humas Fikes UPNVJ

Berita Sebelumnya

Pelantikan PNS: 49 Orang Siap Mengabdi di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Kemampuan Manajerial yang Mumpuni bagi Ormawa dan UKM, UPNVJ Laksanakan PKMM 2023