Pemilihan Dekan FK: Hadiri Rapat Tertutup Senat FK, Rektor Dukung dr. Taufiq Kembali Menjadi Dekan

HumasUPNVJ – Rektor dan segenap keluarga besar UPN “Veteran” Jakarta memberikan dukungan penuh kepada Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd.I yang kembali terpilih sebagai Dekan FK Periode 2023-2027.

Pemilihan dan penetapan Dekan periode baru ini dilaksanakan pada hari ini (07/03) melalui rapat tertutup Senat FK yang diselenggarakan di ruang rapat lt.2 Gedung Wahidin Sudiro Husodo. Dr. dr Taufiq kembali mengemban amanah menjabat sebagai Dekan FK setelah mendapat persetujuan 100% dari Senat FK ditambah Rektor.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Rektor UPNVJ dalam sambutannya, rangkaian proses pemilihan sudah dilakukan sejak bulan Januari 2023 dimulai dari penjaringan bakal calon dekan, seleksi administrasi, penyampaian visi misi, dan terakhir wawancara penelusuran rekam jejak. Melalui seluruh rangkaian tersebut kemudian diperoleh satu orang calon yaitu Dr. dr. Taufiq yang mana sampai pada tahap terakhir yaitu pemilihan dekan melalui sidang senat tertutup.

IMG_9216.JPG

Rektor menyatakan pro dengan hasil musyawarah Senat FK atas pemilihan ini, “Bapak, Ibu, saya pada prinsipnya telah menyetujui dr Taufiq sebagai dekan FK. Baiknya akan saya kembalikan kepada hasil rapat senat hari ini.” Ungkap Venus menyatakan dukungan kepada dr. Taufiq. Venus tentunya berharap kepemimpinan dr. Taufiq dapat melanjutkan dan merealisasikan program kerja baik yang sebelumnya sedang dijalankan mau pun yang akan dijalankan agar dapat membawa FK ke arah yang lebih baik lagi.

IMG_9215.JPG

dr. Hikmah Muktamiroh,  M.Med.Ed, Sp.KKLP selaku Ketua Senar FK berpesan kepada dr. Taufiq agar di masa kepemimpinan berikutnya menjadi kesempatan untuk berbenah. Besar harapan cita-cita FK termasuk RS pendidikan, radiologi  biomedik, dapat tercapai dalam lima tahun mendatang.

IMG_9257.JPG

Sebagai Dekan terpilih untuk Periode 2023-2027, dr. Taufiq bersyukur masih diberi kepercayaan dan tanggung jawab ini. Beliau memohon dukungan dan arahan dari Rektor dan jajarannya serta seluruh rekan di FK, “Keberadaan teman-teman di FK sangat bermakna bagi saya. Ada semangat membangun yang besar dari rekan-rekan sekalian, dibalik karakter dan dinamika yang terjadi ini. Saya mohon dukungan dan arahannya dari bapak, ibu sekalian.” Ucap dr. Taufiq dalam sambutannya.

Berita Sebelumnya

Rektor Dukung Penuh Dr. Suherman Sebagai Dekan FH Terpilih untuk Periode 2023-2027

Berita Selanjutnya

Dharma Wanita Persatuan UPNVJ Ikut Meriahkan Peringatan Hari Perempuan Internasional