Perdana, UPNVJ Gelar Ujian SMMPTN Barat 2023

 

smmptn_baratIMG_8695_(1).JPG

HumasUPNVJ - Dalam rangka memberikan kesempatan kepada seluruh calon mahasiswa baru tahun 2023, UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) ikut menyelenggarakan ujian SMMPTN Barat 2023.

Selain seleksi SNBP, SNBT dan Seleksi Mandiri, UPNVJ membuka SMMPTN Barat dengan peserta bisa memilih maksimum 2 (dua) program studi.

“Semoga semua bisa berjalanan sesuai rencana ya, hingga saat ini semuanya aman baik dari fasilitas hingga peserta yang hadir dapat dikondisikan dengan baik, saya harap hingga rabu nanti semua berjalan sebagaimana semestinya” ujar Dr. R. Dudy Heryadi, Wakil Rektor bidang Akademik saat melakukan kunjungan ke peserta ujian di Gedung Perpustakaan UPNVJ Pondok Labu, Senin (3/07/23).

Beliau juga menyampaikan berdasarkan data terakhir UPNVJ merima peserta ujian sebanyak 580 orang dengan jumlah peserta persesinya 120 orang.

“Selama 3 hari kita akan melaksanakan ujian SMMPTN Barat dengan waktu sesi pagi dimulai pukul 07.30 WIB dan sesi siang dimulai pukul 13.15 WIB” lanjutnya,

Pada pelakasanaan SMMPTN Barat, UPNVJ membuka 11 program studi dan 62 daya tampung yang infonya dapat dilihat pada laman smmptnbarat.id

 

 

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Ujian Seleksi Mandiri (SEMA) Daring dengan Peserta Hingga 7 Ribu Camaba

Berita Selanjutnya

Empat Tahun Berturut-turut, SEMA Jalur Prestasi Hafidz Al Quran dan YouTube Content Creator 2023 Kembali Dibuka!