Tingkatkan Pemeringkatan, LP3M UPNVJ Gelar Audiensi UI Green Metric 2023

HumasUPNVJ - UI Green Metric merupakan inovasi UI yang telah dikenal luas di dunia internasional sebagai pemeringkatan perguruan tinggi pertama di dunia berbasis komitmen tinggi dalam pengelolaan lingkungan perguruan tinggi. Senada dengan hal ini, Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UPN Veteran Jakarta mengadakan audiensi pemeringkatan UI Green Metric 2023.

IMG_0410.JPG

LP3M UPNVJ mengundang Dr. Junaedi, SS, MA selaku Vice Chair of Program, Communications, and Partnership untuk memberikan pengarahan kepada seluruh peserta audiensi yang meliputi pimpinan tingkat fakultas (Dekan dan Wakil Dekan), Kepala Biro, Kepala Lembaga, Kapus dan Kepala UPT serta Koordinator Bidang dilingkungan UPNVJ.

IMG_0394.JPG

Satria Yudhia, Kepala LP3M menyampaikan bahwa UPNVJ membutuhkan pengarahan dari profesional terkait Green Metric, “Kami ingin LP3M bisa lebih dikenal luas oleh masyarakat. Salah satu caranya dengan melakukan dan mencapai pemeringkatan-pemeringkatan. Kami juga selalu menghimbau kepada seluruh sivitas akademika khususnya dari LP3M agar bisa bekerja maksimal dan kerja cerdas. Maka dari itu, kami sesering mungkin melakukan audiensi-audiensi seperti ini agar bisa menghasilkan banyak output yang berfokus kepada pemeringkatan agar UPNVJ bisa lebih maju lagi”, ucap Satria dalam pembukaannya

Kegiatan audiensi ini berlangsung secara tatap muka bertempat di ruang rapat Nusantara 1 UPNVJ.

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Kualitas Keterbukaan Informasi Publik, UPNVJ Gelar Bimbingan Teknis KI

Berita Selanjutnya

Bidang Kemahasiswaa UPNVJ Gelar Workshop Kesehatan Global Bersama Profesor Don-Eliseo Lucero-Prisno III