UPNVJ Gelar Temu Wakil Rektor Bidang III Bersama Prof. Ir. Nizam, Dirjen Diktiristek

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka memperkuat bidang kerjasama Perguruan Tinggi Negeri (PTN) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) menggelar agenda temu Wakil Rektor (WAREK) Bidang Kerjasama di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Kampus UPNVJ Pondok Labu.

WhatsApp_Image_2023-07-06_at_15.18.07.jpeg

 

“Saya harap ini titik awal atau pemicu untuk pertemuan bagian kerjasama lainnya, diantarannya kita bisa bersama merancang pengembangan SDM secara bersama, Kami dahulu dibawahi oleh kemhan jadi memang kita memiliki beberapa agenda implementasi bela negara yang mungkin bisa jadi bahan diskusi bersama atau membuat kegiatan bersama” ujar Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus dalam sambutannya, pada Kamis (06/07/23).

“Manfaatkan forum yang luar biasa ini saya berharap ini jadi pemicu untuk pertemuan selanjutnya, karena kita harus ada titik mulainya dan Alhamdulillah kawan-kawan disini bisa memulainya dirumah kami kampus UPN Veteran Jakarta” tambahnya.

WhatsApp_Image_2023-07-06_at_15.18.08.jpeg

Istimewanya pada agenda kali ini, UPNVJ menghadirkan Prof. Ir. Nizam, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi secara daring. Dalam pembahasannya Prof. Nizam membahas mengenai Strategi Membangun Kerja Sama Luar Negeri. Dalam paparannya Prof. Nizam memberikan gambaran luas bagaimana membangun kerja sama luar negeri dengan mengimplementasikan beberapa program yang digagas Kemendikbud salah satunya Kampus Merdeka.

Dalam sesi tersebut para tamu undangan yang hadir juga bisa secara langsung melakukan tanya jawab kepada Prof. Nizam untuk membentuk persepsi dan menemukan solusi dari beberapa permasalahan atau kendala yang dihadapi di universitasnya masing-masing.

WhatsApp_Image_2023-07-06_at_15.18.07_(2).jpeg

Selain Prof. Nizam, agenda kali ini juga mengundang Kepala Puska Bela Negara UPNVJ, Dr. Ridwan S.Sos., M.Si yang membahas Implementasi Bela Negara di Perguruan Tinggi, pada sesi ini Dr. Ridwan memberikan informasi sudah sejauh mana implementasi Bela Negara yang dilakukan UPNVJ sebagai gambaran baru bagi para Warek III untuk bisa mengimplementasikannya juga di masing-masing PTN.

Tidak hanya berdiskusi, dalam agenda pertemuan ini para Warek III juga bisa merasakan manfaat dari fasilitas yang tersedia di UPNVJ salah satunya Hiperbarik. Para peserta secara gratis dapat merasakan atmosfer menggunakan alat kesehatan Hiperbarik yang dalam manfaatnya dapat meregenerasi sel-sel baik dalam tubuh.

WhatsApp_Image_2023-07-06_at_15.07.28.jpeg

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Selenggarakan Uji Keterampilan Jalur Prestasi Tahfizh Dalam Seleksi Mandiri 2023

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Hadiri Wisuda Sarjana Ke 88 dan Pascasarjana Ke 50 Periode III UPNV Jatim Tahun 2023