Kreativitas Warnai Kegiatan Kolaborasi Ilmu Komunikasi UPNVJ dan Best Wok

HumasUPNVJ - Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPN "Veteran" Jakarta melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan produk Best Wok dalam kegiatan bertajuk "Best Wok Creative Campus" yang berlangsung di Kampus Pondok Labu UPNVJ pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut berisi seputar keterampilan dan kreativitas dalam dunia periklanan, yang berkaitan langsung dengan mata kuliah di Prodi Ilkom UPNVJ.

Acara dihadiri Dekan FISIP UPNVJ, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si serta seluruh jajaran dekanat, tenaga pendidik, beserta dosen dan mahasiswa Ilkom dengan total 90 peserta. 

Selain pemberian materi, berlangsung juga penandatanganan PKS & IA dalam kerangka kerja sama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan MBKM antar Ilkom UPNVJ dan PT Suprama (Surya Pratista Utama) yang memproduksi produk Best Wok.

"Saya harap kegiatan ini dapat membuat teman-teman mahasiswa lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu konten-konten edukatif berkaitan dengan advertising melalui tren-tren yang berkaitan dengan tagline FISIP UPNVJ, yaitu Lebih Maju, Unggul Mendunia," ucap Bekti.

WhatsApp_Image_2023-10-28_at_11.56.04_AM.jpeg

Mengangkat tema "It’s Time to Become A Professional Creative Advertising Video Marker," kegiatan kali ini menampilkan dua narasumber, yaitu Irsadi Arrossi selaku Marketing Supervisor PT Suprama dan creativepreneur Andrew Hao.

Irsadi membawakan beragam materi kompatibel dengan tren terkini serta teknik-teknik persuasi dalam kegiatan pemasaran. Sementara Andrew membawakan kegiatan workshop terkait cara membuat video iklan kreatif.

Beberapa mahasiswa Ilkom UPNVJ turut serta dalam kegiatan workshop, yaitu dengan mempraktikkan cara membuat video iklan kreatif dengan objek konten Mie Burung Dara dari sebagai bagian dari produk Best Wok tersebut.

Berita Sebelumnya

UPNVJ dan UKM Tindaklanjuti Penjajakan Kerja Sama dalam Wadah Kolaborasi

Berita Selanjutnya

KUI UPNVJ Sosialisasikan Pertukaran Pelajar Luar Negeri dalam Kerangka MBKM