Tingkatkan Kehumasan, Humas UPNVJ Lakukan Bench Marking dengan UPN Veteran Yogyakarta

WhatsApp_Image_2023-10-19_at_11.05.59.jpeg

HumasUPNVJ – Tingkatkan kinerja dan diskusi program kerja kehumasan perguruan tinggi, humas UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan dalam rangka benchmarking kehumasan dan pengelolaan media sosial di UPN Veteran Yogyakarta. Melihat bahwa UPNVY merupakan UPN Veteran yang tertua se-Indonesia disusul dengan UPN Veteran Jawa Timur lalu UPN Veteran Jakarta. Melihat hal ini, humas UPNVJ ingin mengetahui lebihh dalam lagi proses kehumasan dan pembagian kinerja yang ada di UPNVY.

Panji beserta tim humas UPNVY menyambut baik kedatangan 9 humas UPNVJ dan 2 staf keuangan yang meliputi Koordinator Keuangan dan stafnya bertempat di ruang rapat Rektor UPNVY. (17/10)

Dalam kegiatan ini, banyak diskusi yang terjalin. Menurut Witanti, UPNVY bisa memberikan banyak insight kepada humas UPNVJ. “Kami tertarik melakukan benchmarking ke UPNVY dikarenakan kami melihat struktur organisasi kehumasan UPNVY sangat terstruktur, khususnya dalam pembagian kinerja bagian majalah. Majalah kampus di UPNVJ sendiri sempat mati suri tapi alhamdulillah berkat kerja keras dan penambahan personil humas, UPNVJ News (majalah kampus) kami kembali aktif”, ucap Wita

WhatsApp_Image_2023-10-19_at_11.03.43.jpeg

Dewi, salah satu tim humas UPNVY menjelaskan secara detail terkait pembagian kerja, program kerja dan proses kehumasan yang ada di UPNVY.

WhatsApp_Image_2023-10-19_at_11.03.43_(2).jpeg

Setelah pertemuan ini, humas UPNVJ dan humas UPNVY akan terus jalin komunikasi dan kolaborasi lebih dalam lagi, “Kami harap UPNVJ dan UPNY serta UPNVJT bisa menjalin kolaborasi yang apik yang menghasilkan banyak output yang bermanfaat yang bisa melibatkan banyak stakeholders yang ada di tiga UPN Veteran Se – Indonesia”, tutup Panji Kepala Humas UPNVY.

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Tekankan Pentingnya Konsistensi Tata Kelola dan Tupoksi

Berita Selanjutnya

Humas UPNVJ Terima Kunjungan Humas ITERA