Humas UPNVJ Terima Kunjungan Humas ITERA

WhatsApp_Image_2023-10-20_at_15.40.05_(1).jpeg

HumasUPNVJJ - UPN Veteran Jakarta kembali menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) bertempat di ruang rapat Nusantara. (20/10)

Melihat humas UPNVJ memiliki beberapa prestasi dan penghargaan dalam bidang kehumasan, ITERA memilih UPNVJ untuk melakukan benchmarking.

Dr. Rahayu selaku Wakil Rektor Bidang Umum, Keuangan dan Kerja Sama ITERA mengatakan bahwa UPNVJ sengaja dipilih karena merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang memiliki identitas unik yaitu identitas bela negara, “Kami memilih UPNVJ karena sudah memiliki banyak sekali prestasi dibidang kehumasan apalagi sudah ditingkat nasional. Selain itu, kami senang dengan identitas yang dimiliki UPNVJ, yakni kampus PTN yang beridentitas bela negara”, ucapnya

WhatsApp_Image_2023-10-20_at_15.40.05_(2).jpeg

Kunjungan humas ITERA diterima langsung oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Ria Maria.

Ria Maria senang menerima rombongan ITERA, Ria mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini bisa menjadi ajang bersilaturrahmi agar bisa lebih mengenal lebih dekat dengan sesama humas.

Turut hadir, Dr. Sunarsih, ketua Senat ITERA bersama beberapa staf dari tim humas ITERA dan juga hadir humas UPNVJ.

Selain humas, juga hadir seksretåris pribadi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Wakil Rektor Bidang Akademik dan staf Unit Layanan Terpadu UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-10-20_at_15.40.05.jpeg

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Kehumasan, Humas UPNVJ Lakukan Bench Marking dengan UPN Veteran Yogyakarta

Berita Selanjutnya

FEB UPNVJ Gelar Seminar Nasional Ekonomi Hijau dan Pembangunan Berkelanjutan