Bersama Masyarakat Umum, UPNVJ Perkuat Keakraban Melalui Fun Bike 2023

Fun_Bike_UPNVJ_IMG_7087Fun_Bike_UPNVJ_.JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta kembali menggelar kegiatan Fun Bike pada Sabtu, 2 Desember 2023, yang merupakan bagian rangkaian Dies Natalis ke-46 UPNVJ. Berbeda dari tahun sebelumnya, Fun Bike 2023 turut melibatkan masyarakat umum.

Rutin digelar pada setiap tahunnya, Fun Bike 2023 melibatkan 200 peserta yang merupakan gabungan dari masyarakat umum dan sivitas akademika UPNVJ.

Fun_Bike_UPNVJ_IMG_6704Fun_Bike_UPNVJ_.JPG

"Fun Bike ini bagian dari fungsi selebrasi dari Dies Natalis. Jadi kegiatan ini harus menyenangkan. Tidak ada kompetisi, yang ada hanya kerja sama dan kegembiraaan," ucap Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA.Comm saat memulai kegiatan Fun Bike 2023 di Kampus Pondok Labu UPNVJ.

Turut hadir dalam acara, Plt Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPNVJ Prof. Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike 2023 berlangsung baik dan aman.

Menurutnya, kegiatan olahraga murah meriah ini memiliki banyak manfaat, terutama dalam menjalin keakraban serta kebersamaan di kalangan sivitas akademika UPNVJ. Terlebih untuk tahun ini, keakraban tersebut bisa diperluas jangkauannya hingga ke kalangan masyarakat umum.

Fun_Bike_UPNVJ_DSC_5831Fun_Bike_UPNVJ_.JPG

Untuk kalangan internal, Fun Bike 2023 dapat memperkuat proses komunikasi serta penyampaian beragam informasi terkait UPNVJ yang saat ini sedang berusaha mencapai berbagai target kinerja.

"Dengan adanya komunikasi ini, kita akan menjadi lebih memiliki pandangan, wawasan serta pengetahuan. Ada hal-hal penting yang bisa didapat dari para alumni dan purnawirawan," tutur Prasetyo.

"Ada juga komunikasi antar dosen dan tenaga pendidik. Ada keakraban, keguyupan, dan juga kebersamaan. Kita bisa semakin memperkuat sinergi demi kemajuan UPNVJ," tutupnya.

Fun_Bike_UPNVJ_IMG_7162Fun_Bike_UPNVJ_.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Jadi Tuan Rumah Workshop "Advanced Manufacturing 2023"

Berita Selanjutnya

Semangat Bela Negara dalam Silaturahmi dan Dialog Alumni Menwa UPNVJ