Penghujung Tahun, UPNVJ Laksanakan Musyawarah Rencana Kerja 2024

HumasUPNVJ - Musyawarah Rencana Kerja di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta kembali digelar secara tatap muka. Berlangsung selama tiga hari, Rabu 20 Desember sampai dengan 22 Desember 2023 yang bertempat di Hotel RA Simatupang, Jakarta Selatan.

Anter Venus, Rektor UPNVJ mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengetahui rencana kerja dan anggaran dari masing-masing fakultas dan sub satuan kerja di lingkungan UPNVJ.

“Kita ingin mencapai pengelolaan anggaran, Kinerja Keuangan, IKU, layanan prima ,tata Kelola yang baik. karena ada beberapa hal yang ingin kita perbaiki dan perbaharui di tahun depan, ada beberapa penyerapan anggaran yang kurang sesuai dengan rencana, laporan pertanggungjawaban yang kadang melewati batas waktu kumpul serta ada beberapa kegiatan dadakan yang tidak ada di RKAK/L”, pungkas Venus dalam sambutannya

Kegiatan Musrenja ini merupakan kegiatan rutin UPNVJ tiap tahunnya. Musrenja 2024 dihadiri oleh 104 peserta dari masing-masing perwakilan fakultas dan sub satker.

 

 

 

Berita Sebelumnya

Optimalisasi Pendidikan Anak Indonesia Melalui Program KKN di Kuala Lumpur

Berita Selanjutnya

UPNVJ Hadiri Penutupan Kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat 2023