UPNVJ-Waseda University Jalin Kerja Sama Penelitian dan Pendidikan

HumasUPNVJ - Pada tanggal 30 November 2023, tim dari program studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta melaksanakan penandatanganan dokumen Implementation Agreement (IA) dengan the Graduate School of Asia Pacific Studies (GSAPS) di Waseda University, Jepang.

Kerja sama antara kedua institusi mencakup dua agenda, yaitu diseminasi penelitian dan pembicara tamu dalam agenda seminar rutin "Religions and Politics in Southeast Asia."

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara kedua institusi di bidang penelitian dan pendidikan.

Musa Maliki, selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaan FISIP UPNVJ, menyatakan optimismenya dalam keberlanjutan kerja sama antara kedua institusi sebab masih banyak potensi yang belum digali dan dijajaki.

Perwakilan dari GSAPS, Prof. Miichi, Ken, mengaku bangga atas kerja sama yang telah dirintis ini. Pihaknya mengapresiasi semangat FISIP UPNVJ dalam menginisiasi kerja sama tersebut.

Prof. Miichi berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh sivitas akademika di UPNVJ dan Waseda University.

Kegiatan penandatanganan IA dengan Waseda University sejalan dengan semangat FISIP UPNVJ untuk menjadi institusi yang lebih maju, unggul, dan bertaraf internasional melalui berbagai kerja sama dengan berbagai universitas unggul di dunia.

6FB369D4-A412-44AC-8A56-2357854CB836_1_201_a.jpeg

Berita Sebelumnya

FISIP UPNVJ Diseminasikan Penelitian Pemikir Islam Indonesia di Waseda University

Berita Selanjutnya

FISIP UPNVJ Teken MoU dengan STI, Bersiap Dirikan Prodi S1-Film, TV & Media